- Advertisement -
Game Tips

Problem Yang Sering Terjadi Pada Player PUBG Mobile

Berikut Adalah PermasalahProblem Yang Sering Terjadi Pada Player PUBG Mobile

Problem Yang Sering Terjadi Pada Player PUBG Mobile

IDNation.net – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game battle royale multiplayer online. Permainan ini didasarkan pada mod sebelumnya yang diciptakan oleh Brendan “PlayerUnknown” Greene untuk game lain yang menggunakan film Battle Royale untuk mendapatkan inspirasi, dan diperluas ke dalam permainan yang berdiri sendiri di bawah arahan kreatif Greene. 

Gambar terkait

Game ini sangat seru untuk di mainkan tapi tidak banyak juga permasalahan Player PUBG dalam memainkan Game ini, Nah berikut adalah masalah yang sering terjadi pada Game PUBG Mobile.

1. Bug Pada PUBG

Sejak PUBG di rilis, masih banyak sekali Bug yang sering di jumpai oleh para pemain. Contoh bugnya seperti kaki yang hilang saat mendarat dari pesawat, masuk ke dalam pohon atau dapat menginjak sudut gedung yang tipis, glith karakter, dan masih banyak lagi bug lainnya.

2. Bikin Smartphone Panas 

PUBG adalah game yang menampilkan grafis tinggi dan bagus sehingga smartphone pasti akan bekerja ekstra serta pasti membuat panas yang tinggi pada smartphone di tambah lagi gamelay yang lama akan membuat smartphone seakan kelelahan memainkan game ini.

Hasil gambar untuk pubg bug

3. Butuh Spesifikasi Smartphone Tinggi

Game ini menampilkan grafis yang tinggi sehingga butuh Spek Smartphone yang lumayan. Dengan grafis medium spek minimalnya adalah RAM 3GB dan Prosesor setara dengan Snapdragon 450, sehingga tidak semua orang dapat memainkan game ini dengan mulus dan lancar.

4. Terdapatnya BOT / Player Computer

Gameplay PUBG menampilkan sekitar 100 Player dan pastinya tidak 100% Player semua ,untuk mengisi kekosongan pasti di tambahkan BOT / Player Computer, Adanya BOT pada PUBG Mobile pasti membuat permainan tidak seru karna BOT sangat mudah di kalahkan.Hasil gambar untuk pubg bug

5. Butuh Koneksi Stabil

PUBG adalah game online, namun koneksi dari server masih belum bisa stabil dan mulus yang menjadikan gambar patah patah . Selain itu, jika Player PUBG tidak mempunyai sinyal dengan Ping bagus pasti akan sangat mengganggu jalannya permainan turutama bagi Player PUBG yang menggunakan Voice Chat.

Nah sobat gamer! Apakah 5 masalah yang sering di alami tersebut membuat sobat tidak main PUBG? Pastinya tetap main, karena gamer sejati tidak akan melewatkan game bagus ini. Oke tunggu Update selanjutnya dari IDNation.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..