- Advertisement -
Game MobileGame NewsGame Updates

PUBG Mobile Telah Update Bersama Dengan Map Baru

PUBG Mobile

IDNation – Pada akun Twitter resmi PUBG Mobile pada tanggal 15 Mei 2018 telah memberitahukan telah meng-update PUBG Mobile ke patch 0.5.0. Kalian sudah bisa meng-update melalui  Play Store dan itunes, untuk bisa meng-update PUBG Mobile ke patch 0.5.0 kalian harus menyiapkan space memory 704 MB. Berikut adalah cuitan yang ditulis oleh staff @PUBGMOBILE.

 

PUBG Mobile juga telah meng-update map baru selain map Erangel. Map baru di PUBG Mobile adalah didaerah gurun pasir yang bernama Miramar, map sudah tersedia dipilihan. Kita lihat apakah kamu akan menemukan Kendaraan dan Senjata baru!

 

Setelah Season 1 sudah berkahir dan semua tingkat solo, duo, dan squad direset, sekarang kalian bisa mengkoleksi hadiah dari segala tingkat yang diraih untuk Season 2 .

PUBG Mobile – Reward Season 2

 

Update Missions di PUBG Mobile ada dua tambahan yaitu Daily Missions dan Progress Mission. Di-Daily Missions ada mission tambahan dan Weekly Activity,  sedangkan di-Progress Mission tergantung dari Level profile yang kita peroleh.

PUBG Mobile – Daily Missions

 

PUBG Mobile – Progress Mission

 

Secret Stash adalah tempat dimana kamu bisa membeli costume dengan Diskon spesial dishop,  mayanlah diskon dari pada ga ada diskon. Selain ada Diskon Spesial, dishop ada tambahan costume baru yang lainnya.

PUBG Mobile – Secret Stash

 

PUBG Mobile – Costume Baru

 

Nah bagaimana menurut kalian? Perubahan dalam patch kali ini menurut saya map Miramar sangat bagus, apa lagi disana jarang sekali ada rumput rindang seperti map Erangel akan tetapi disana banyak bukit-bukit yang cukup tinggi. Jadi menurut kalian gimana? Apakah update kali ini cukup menarik? Yuk, komen di bawah.

 

Sumber : @PUBGMOBILE

 

Baca Juga :

Tips-Tips Ketika Bermain PUBG Mobile versi IDNation

5 Mobile Game Battle Royale Rekomendasi IDNation

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa