- Advertisement -
Game MobileGame News

PUBG Rilis Versi Android

PUBG Rilis Versi Android

IDNation.net – Siapa si yang gak kenal game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Ya, game ber-ganre Battle Royale ini memang sedang ramai di mainkan. Tapi baru baru ini Tencent mengumumkan bahwa akses awal PlayerUnknown’s Battlegrounds: Battlefield akan tersedia pada 9 Februari 2018. Battlefield ini sendiri adalah versi mobile dari PUBG yang dibuat oleh pengembang game China Lightspeed dan Quantum Studios. Pendaftaran untuk akses awal Battlefield dibuka pada bulan Desember dan telah menarik lebih dari 18 juta pemain untuk mendaftar.

Battlefield adalah satu dari dua versi PUBG dari video game yang akan dirilis tahun ini. Versi lain dari game ini, Army Attack yang dikembangkan oleh TIMI Studio, telah memulai akses awal akhir bulan lalu. Battlefield menampilkan gameplay The Last Man Standing, sementara Army Attack berfokus pada perang angkatan laut dan pertarungan helikopter.

Versi PC dari PUBG dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, Perusahaan penerbit Bluehole dari Korea. Versi beta pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows pada bulan Maret 2017, dan mendapatkan Full Access pada bulan Desember.  Game ini salah satu game paling populer dan telah terjual lebih dari 20 juta kopi sejak peluncuran beta.

Untuk menikmati PUBG versi mobile kalian bisa meng-unduh nya di :

https://www.taptap.com/app/70056 “Versi High Quality” ( Quantum )
https://www.taptap.com/app/69515 “Versi Lite” ( Timi )

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Alif Amdan
the authoralif amdan
Life Is Naver Flat..