- Advertisement -
ConsoleJapanese News

Rakit Nintendo Switch-mu Menggunakan Karton!

Rakit Nintendo Switch-mu Menggunakan Karton!

IDNation.net – Baru-baru ini Nintendo perlihatkan sebuah produk baru yang bernama “Nintendo Labo”. Dengan produk baru tersebut, kita diajak untuk merakit sendiri sebuah cardboard kits yang nantinya bisa digabung dengan perangkat Nintendo Switch kalian. Yang sudah diketahui, Nintendo Labo akan rilis pada 20 April di Amerika Utara dan 27 April di Eropa. Bagian dunia lain mungkin akan diumumkan menyusul dalam waktu dekat.

“Kardus Rakitan” yang sudah jadi dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain kalian menggunakan aplikasi khusus. Menurut Nintendo, Labo Kits ini terdiri dari selembaran kardus modular yang mereka sebut “Toy-con” dan didesain khusus untuk Nintendo Switch.

Penasaran bagaimana penampakannya? Yuk, lihat video dibawah ini.

Nintendo akan menawarkan Labo dalam dua paket kit. Paket pertama, “Variety Kit” akan dibanderol dengan harga US$69.99 yang berisi software khusus paket Variety Kit serta bahan kardus untuk membuat dua mobil RC, alat pancing, rumah, sepeda motor, dan piano yang dibangun dari karton untuk dipasangkan ke Nintendo Switch.

Paket Variety Kit

Untuk paket kedua yang disebut “Robot Kit” akan dibanderol dengan harga $79.99 dan di dalam paket tersebut berisi sebuah software serta material untuk membuat sebuah kostum robot.

Paket Robot Kit

Nintendo juga menawarkan sebuah kit kustomisasi tambahan seharga $9.99 yang berisi dua lembar stensil, dua lembar stiker, dan dua gulungan pita untuk mendekorasi Toy-Con.

Nintendo-Labo memang sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya. Namun 80 dollar hanya untuk lembaran kardus yang entah bisa bertahan berapa lama? Entahlah, mungkin akan ada banyak orang tua yang ragu membelikan ini untuk anak-anak mereka.

Menurut kalian apakah Nintendo-Labo ini nantinya bisa bersaing dengan Virtual Reality? Tertarik untuk mencobanya?

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Hernanda Hafidz Wijaya
Wibu juga riajuu