- Advertisement -
Game TipsPUBG

Review AWM Sniper Paling Sakit PUBG Bisa Auto Chiken Dinner

Chicken Dinner Pake Sniper AWM

Review AWM Sniper Paling Sakit PUBG Bisa Auto Chiken Dinner

IDNation.net – Halo sobat gamers! kali ini IDNation akan review salah satu senjata di Game PUBG yaitu AWM. AWM adalah salah satu senjata di PUBG dengan tipe Sniper Rifle yang mempunyai Demage terbesar di game ini ,dan tentunya senjata ini jadi faforit di Player PUBG karna demage dan akurasi  yang tinggi serta jarak tembakan yang jauh.

Hasil gambar untuk awm pubg

Damage Dasar yang diberikan oleh AWM jika sobat menembak musuh pada bagian badan adalah sekitar 132 jika musuh tidak menggunakan armor rompi atau rompi sudah hancur. Jika kamu menembak musuh di bagian kepala, damage yang dihasilkan oleh AWM adalah sebesar 300 dengan catatan tidak menggunakan helm atau helm hancur. AWM juga membutuhkan banyak attachments seperti Scope, Muzzle, Mag, dan Stock. Tapi jangan salah, meski butuh banyak perlengkapan, AWM adalah salah satu senjata dengan damage tinggi di PUBG untuk jarak jauh. Terbukti senjata ini mampu menghancurkan Helm level 3 dalam sekali tembakan.

Nah walaupun AWM mempunyai banyak kelebihan hingga menjadi senjata pamungkas One Hit dan ampuh saat 10 besar, Senjata ini juga ada kekurangan yaitu reload pluru yang lama serta senjata ini sangat langka karna hanya di temukan di Air Drop saja.

Hasil gambar untuk awm pubg

Nah, gimaba sobat gamer apakah tertarik untuk berburu Sniper mematikan yang satu ini, Karna senjata tersebut akan menentukan siapa yang mendapatkan Chiken Dinner, Tunggu Update selanjutnya dari IDNation.

 

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..