- Advertisement -
Game NewsGame PCGame UpdatesLeague of Legends

Riot inginkan Lucian Untuk Dapat Dimainkan Pada Mid Dan Bot, Jadi Perubahan Akan Datang Untuknya

Riot inginkan Lucian Untuk Dapat Dimainkan Pada Mid Dan Bot, Jadi Perubahan Akan Datang Untuknya

IDNation.net – Kali ini champion Lucian akan ada pada daftar perubahan Riot berikutnya, Menurut post pada Official League of Legends forums.

Terakhir kali Lucian tersedia di meta ketika anggota Team WE, Su “xiye” Han-Wei memainkannya di mid untuk mengalahkan Lee “Faker” Sang-hyeok dari SK Telecom T1 pada Mid-Season Invitational bulan Mei tahun lalu.

https://pbs.twimg.com/media/C_05c5OXkAEKWQt.jpg

Sebelum MSI, Lucian belum begitu berguna, kecuali saat Blade of the Ruined King sempat menjadi terlalu kuat karena mendapat buff season kemarin. Tetapi setelah di nerf, Lucian kembali di terpakai. Yakin, posisi Mid lane sebenarnya bukanlah tempat dimana Lucian seharusnya dimainkan, tetapi fans nya cukup senang untuk melihatnya dimainkan.

Setelah dia dapat dimainkan di Mid lane untuk waktu yang cukup lama, Riot memutuskan kalau dia terlalu kuat, jadi dia di-nerf pada Patch 7.18 sekitar lima bulan lalu. Dengan cooldown yang jauh lebih besar di skill pembuka dan kaburnya, Relentless Pursuit. Hal itu membuatnya kembali tak begitu diperhatikan, namun sekarang sudah saatnya dia disorot kembali.

https://am-a.akamaihd.net/image?f=https://news-a.akamaihd.net/public/na_images/2016/PLUST/PJ7A3030_big.jpg&resize=819:

Riot tidak menunjukkan dengan spesifik perubahan apa yang direncanakan untuk Lucian sang Purifier, tetapi tujuan utama dari update ini untuk memberi dia lebih banyak opsi. Riot inginkan dia untuk dapat dimainkan pada posisi mid dan bot lane, sama seperti Corki (semoga lebih baik). Balance team Riot juga ingin memberi efek crit tambahan supaya lebih ampuh. Mungkin efek serangan kedua dari pasif nya bisa mendapatkan critical damage, atau salah satu dari skill nya bisa crit sekarang.

Ide membangun Lethality burst dalam mid laner untuknya adalah alasan karakternya tidak “sehat” dan jika pemain diberi insentif untuk membangun crit ketimbang Lethality burst mungkin keadaan akan lebih membaik.

Perubahan ini direncanakan untuk Patch 8.3 atau 8.4, yang mungkin akan terjadi bulan depan atau bulan selanjutnya.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry