Game News

Sakura akan segera hadir di Monster Hunter World!!

IDNation.net - Setelah update event Kulve Taroth kemarin CAPCOM ahkirnya mengumumkan jadwal dari event lanjutan dari kolaborasi Monster Hunter World dengan Street Fighter V : Arcade Edition. Beberapa bulan yang lalu kita sudah bisa mendapatkan kostum dari Ryu yang bisa kita gunakan pada karakter kalian .

 

Jika kalian masih ingat dengan trailer launch event ini tentu kalian juga sudah tidak sabar untuk mendapatkan kostum dari Sakura . Event kolaborasi kedua dari Street Fighter V : Arcade Edition ini akan di mulai pada tanggal 4 Mei 2018. Tetapi untuk event kali ini hanya akan berlangsung selama 1 minggu saja , tepatnya pada tanggal 10 Mei 2018. Tapi dari pihak CAPCOM sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa kedepannya event ini akan di adakan kembali walaupun belum ada jadwal kedepannya.

Akan terdapat 3 buah Quest Event yang tersedia selama periode event berlangsung pada tanggal 4 Mei 2018 hingga tanggal 10 Mei 2018. Untuk menjalankan quest ini kalian di wajibkan memiliki minimal Hunter Rank (HR) 12 , dan kalian akan di hadapkan dengan seekor Pink Rathian ( 7★ Challenge Quest ) dalam quest kali ini.

CAPCOM juga memberikan list dari seluruh jadwal event yang akan berlangsung dari bulan ini hingga tanggal 10 Mei 2018 mendatang , Berikut kalian dapat memeriksa seluruh event-event yang akan berlangsung di Monster Hunter World : 

So guys , Jangan lewatkan kesempatan untuk bermain sebagai Sakura di Monster Hunter World ya!! . Nantikan update-update seputar dunia game hanya di IDNation.net . Happy Hunting & Gaming Everyone ^-^v !!

Baca Juga Update-update lainnya dari Monster Hunter World :

Elder Dragon terbaru dari Monster Hunter World!!

Kolaborasi terbaru dari Monster Hunter: World!! Devil May Cry akan hadir di New World!!