GadgetSmartphone

Samsung Galaxy S9, Galaxy S9+ Harga, Tanggal Rilis dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S9, Galaxy S9+ Harga, Tanggal Rilis dan Spesifikasi

Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di tetapkan pada tanggal 25 Febuari, Bersamaan denggan Mobile World Congress 2018, di Barcelona. Sementara peluncurannya hanya beberapa minggu lagi, Dua model seri Samsung Galaxy S9 telah bocor berkali-kali, dengan harga handset, spesifikasi, fitur utama, dan lebih banyak lagi. iPhone X sendiri adalah pesaing utama mereka di pasar smartphone.

Harga Samsung Galaxy S9

Harga Samsung Galaxy S9 akan menjadi yang tertinggi. Galaxy S9 kabarnya akan diluncurkan dalam dua varian – satu dengan penyimpanan RAM 4GB / 64GB dan yang lainnya dengan penyimpanan RAM 4GB / 128GB. Harga Galaxy S9 diperkirakan akan mulai dari rekor tinggi KRW 950.000 (sekitar Rp11.938.520) dibandingkan dengan harga peluncuran Galaxy S8 sebesar KRW 935.000 (sekitar Rp11.750.017). Di sisi lain, harga Galaxy S9 + diperkirakan akan dimulai di KRW 990.000 (kira-kira Rp12.441.194) di negara asal perusahaan, Dikabarkan akan hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan built-in 64/128/256 / 512GB.

Disain Samsung Galaxy S9

Salah satu aspek seri Samsung Galaxy S9 adalah disain nya yang tidak terlalu mengejutkan. Upgrade yang sebagian besar berfokus pada spesifikasi internal. Meski begitu, kita bisa mengharapkan perubahan kecil dalam keseluruhan desain. Sebagai permulaan, sensor sidik jari tersebut kabarnya akan bergeser dari kanan lensa kamera belakang ke bawahnya.

Fitur Samsung Galaxy S9

“Untuk memperluas penjualan smartphone premium, Samsung akan memperkuat daya saing produk dengan membedakan fitur dan layanan inti, seperti kamera dan Bixby, dan memperkuat program sell-out” Pada siaran pers Samsung awal  Pekan ini dengan jelas. Menunjukkan kemunculan fitur unik di ponsel andalannya, Termasuk Galaxy S9, pada 2018. Rilis ini juga secara terbuka mengakui skema penamaan “Galaxy S9”

Kamera di duo Galaxy S9 akan mendapatkan fitur seperti mode “Super Speed”, Dual Pixel, dan mode “Super Slow-mo”. Ponsel tersebut diperkirakan akan hadir dengan rating tahan air dan debu IP68. Selain itu, telepon akan memiliki dukungan pengisian nirkabel, seperti yang terjadi pada beberapa Galaxy S terakhir. Exynos 9810 SoC hadir dengan beberapa fitur berbasis AI dan kemampuan pengenalan wajah yang lebih baik.

Samsung Galaxy S9 specifications 

 

alif amdan
the authoralif amdan
Life Is Naver Flat..