- Advertisement -
Japanese NewsOtaku Area

Seorang Pemuda Nekat Ancam Bom pada Konser LoveLive! Sunshine!!

Seorang Pemuda Nekat Ancam Bom pada Konser LoveLive! Sunshine!!

IDNation.net – Pada Sabtu kemarin, Polisi dari Kota Tokorozawa di Prefektur Saitama telah menangkap seorang Pemuda laki-laki yang masih berumur 17 tahun dari sekolah menengah Setouchi di Prefektur Okayama. Tersangka itu diduga memposting ancaman bom terhadap konser Love Live! Sunshine!! di Tokorozawa di akun media sosial miliknya.

Menurut kepolisian setempat, tersangka memposting ancaman bom tersebut pada tanggal 9 dan 10 Juni untuk konser “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd Love Live! Tour ~ Wonderful Stories ~” di MetLife Dome, Kota Tokorozawa, bersama dengan pesan teks yang mengancam adanya serangkaian ledakan. Tersangka juga diduga memposting foto dan video benda-benda seperti petasan yang dibungkus bersama dengan selotip. Polisi melaporkan bahwa tersangka mengaku ingin mencari perhatian atas perbuatan yang di lakukannya.

Wah nekat juga nih orang cuman ingin mendapat perhatian orang lain. Sobat IDNation jangan ditiru kelakuan bodoh yang satu ini, mungkin pemuda ini no lep kurang diperhatikan jadi yah seperti ini kelakuannya.

Sumber: AnimeNewsNetwork

0
like
0
love
0
haha
1
wow
5
sad
6
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo