DOTA 2Esport NewsThe International

Seputar The International 2018 : Day 1 Main Event Result dan Jadwal Main Event Day 2

Seputar The International 2018 : Day 1 Main Event Result dan Jadwal Main Event Day 2

IDNation.net- Kick-off main event telah dimulai dengan pertandingan antara Team Liquid melawan OpTic Gaming. Banyak hal menarik untuk hari pertama main event ini, tanpa basa basi lagi yuk langsung kita bahas tentang Day 1 Main Event dan Jadwal Day 2 Main Event !

Cukup mengejutkan hasi dari day 1 main event ini, dimana major upset terjadi dimulai dari PSG.LGD melawan Virtus Pro, Solo dan kawan kawan dipaksa untuk bermain di lower bracket setelah kalah dengan skor 2-0 dari Best of 3 Series. PSG.LGD akan berhadapan melawan Team Liquid yang menang melawan OpTic Gaming dengan skor 2-0. Lebih mengejutkan lagi datang dari lower bracket, 2 tim underdog pendatang baru The International, Serenity berhasil mengalahkan Fnatic memaksa mereka untung pulang lebih awal, begitu juga dengan Winstrike yang berhasil mengalahkan juara The International 2014 Newbee yang harus gugur di hari pertama. 4 tim yang tereliminasi adalah Fnatic, Newbee, TNC Pro Team dan VGJ.Thunder.

Sedikit Trivia, untuk semua yang datang menonton The International secara langsung akan mendapatkan copy dari Artifact dan beta access. Artifact adalah digital trading card game dari Valve yang akan di luncurkan dalam waktu dekat ini dan juga ada 10 Level Battle Pass karena prize pool The International kali ini melampaui yang sebelumnya.

Hari kedua The International dimana akan di umumkan pemenang dari film pendek dan voting arcana antara Rubick vs Void, sudah pasti tidak sabarkan siapa yang akan mendapat arcana berikutnya setelah Pudge yang tahun lalu mengalahkan Rubick. Hari kedua juga ada pertandingan dari upper bracket antara VGJ.Storm melawan OG dan Evil Geniuses melawan Team Secret, 2 pertandingan yang cukup dinanti karena 4 tim ini cukup menonjol di group stage. Dari lower bracket terdapat OpTic Gaming melawan Serenity dan Virtus Pro melawan Mineski.

Pertandingan hari kedua memang tidak sebanyak hari pertama tapi hari kedua pun pastinya tidak kalah seru dengan hari pertama ditambah dengan hasil voting arcana dan pemenang dari film pendek DotA 2 ini. Jangan lupa follow terus fanpage IDNation dan website untuk berita eSports,Games dan Jejepangan lainnya.