- Advertisement -
DOTA 2Esport NewsThe International

Seputar The International 2018 : Main Event Day 3 Result, Jadwal Main Event Day 4, dan All-Star Team Match !

Seputar The International 2018 : Main Event Day 3 Result, Jadwal Main Event Day 4, dan All-Star Team Match !

IDNation.net- Hari ketiga untuk main event kali ini cukup mengejutkan karena banyak hasil yang tidak diduga datang dan juga kemenangan atas paiN Gaming melawan Open AI BOT setelah 52 menit pertandingan menandakan bahwa AI BOT tidak dapat di anggap remeh seperti yang kita duga, tanpa basa basi lagi yuk langsung kita bahas seputar The International 2018 !

Hasil yang mengejutkan dari upper bracket kali ini, PSG.LGD berhasil memaksa Team Liquid sang juara The International 2017 ini turun ke lower bracket. Major upset yang tidak di duga dari PSG.LGD yang diatas kertas menjadi underdog melawan Team Liquid dengan skor 2-0 Best of 3 Series, PSG.LGD mengamankan slotnya di semi final. Disusul oleh OG setelah sengit bertanding melawan Evil Geniuses, OG berhasil memukul mundur Evil Geniuses turun ke lower bracket dengan skor 2-1. Banyak hal tidak diduga terjadi di The International seperti tim besar dan dijagokan untuk menjadi juara mundur ke lower bracket dan 2 tim dengan harapan menjadi juara untuk kedua kalinya berada di lower bracket.

Sementara dari lower bracket, Team Secret berhasil mengamankan kemenangan atas Vici Gaming dengan skor 2-1 setelah pertandingan sengit, Vici Gaming harus gugur setelah pertandingan lower bracket tersebut. VGJ.Storm juga kembali mengamankan slotnya setelah turun dari lower bracket dengan kemenangan 2-0 atas Winstrike, perjuangan Winstrike berakhir dan harus puas dengan hasil tersebut.

All-Star Match juga akan di selenggarakan besok dihari keempat main event dan list dari player juga sudah dikeluarkan sebelumnya, pastinya akan lebih seru dari tahun tahun sebelumnya dan Open AI BOT Match yang ke 2 juga akan bermain besok.

Hari keempat main event merupakan semi final dimana pertandingan semakin seru dan sengit, semi final The International juga mulai di tayangkan oleh Kompas TV. OpTic Gaming dan Virtus Pro akan berhadapan di lower bracket sementara VGJ.Storm akan berhadapan dengan Team Secret, lalu Evil Geniuses akan berhadapan dengan pemenang dari OpTic Gaming vs Virtus Pro. Jalur yang cukup berat untuk OpTic Gaming atau Virtus Pro jika lolos karena harus bermain 2 pertandingan sekaligus di hari yang sama.

Jangan lupa Follow terus IDNation fanpage dan website untuk berita eSports,Games, dan jejepangan lainnya !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry