- Advertisement -
DOTA 2Esport NewsThe International

Seputar The International 2018 : Main Event Day 4 Result, Jadwal Main Event Day 5 Before Final

Seputar The International 2018 : Main Event Day 4 Result, Jadwal Main Event Day 5 Before Final

 

IDNation.net- Tidak terasa perhelatan terbesar ini sudah berada di hari final, pertandingan seru dan hal yang tidak terduga banyak terjadi di turnamen terbesar ini. yak, tanpa basa basi lagi langsung saja kita bahas soal main event day 4 result dan jadwal final main event.

Pertandingan hari keempat ini merupakan pertandingan lower bracket dan menentukan siapa saja yang berhak maju ke semi final dan menjadi penentuan untuk ke 5 tim yang bermain, Virtus Pro, OpTic Gaming, Team Secret, VGJ.Storm dan Evil Geniuses. Pertandingan pertama antara Virtus Pro melawan OpTic Gaming menjadi pembuka dan dimenangkan oleh Virtus Pro, berlanjut ke VGJ.Storm melawan Team Secret yang dimenangkan oleh Team Secret dengan skor 2-0.

Setelah menang dari OpTic Gaming, Virtus Pro harus berhadapan dengan Evil Geniuses dihari yang sama. Nampaknya hal ini berpengaruh dengan perfoma Virtus Pro, Virtus Pro harus rela pulang setelah kalah dengan Evil Geniuses yang melaju ke pertandingan berikutnya menunggu antara PSG.LGD atau OG yang turun ke lower bracket. OpTic Gaming, Virtus Pro, dan VGJ.Storm gugur di hari keempat ini.

All-Star Match juga berlangsung seru antara Team BurNIng melawan Team rOtK, kedua mantan pemain EHOME ini menjadi coach untuk all-star match, sama seperti tahun tahun sebelumnya. Meski hanya berlangsung sebentar, all-star match cukup menghibur para penonton The International.

Jadwal untuk  hari kelima main event terdapat PSG.LGD melawan OG untuk slot final upper bracket, untuk lower bracket terdapat Team Liquid melawan Team Secret pemenang dari ini akan berhadapan dengan Evil Geniuses . Cukup melelahkan pertandingan dihari kelima ini dan merupakan penentuan dari segalanya, pastinya pertandingan-pertandingan tersebut seru dan menegangkan. Tidak lupa ada Cosplay Contest dihari kelima, kita bisa melihat para cosplayer bertemakan DotA 2 di The International 2018.

Jangan lupa Follow terus IDNation fanpage dan website untuk berita eSports,Games, dan jejepangan lainnya !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry