- Advertisement -
DOTA 2Esport NewsThe International

Seputar The International 2018 : Main Event Day 5 Result, Jadwal Main Event Day 6 Grand Final

Seputar The International 2018 : Main Event Day 5 Result, Jadwal Main Event Day 6 Grand Final

IDNation.net- Besok sudah menjadi hari terakhir dari turnamen terbesar DotA 2 ini, The International. 3 tim tersisa untuk memperebutkan Aegis the Immortal yang ke 8. yak tanpa basa basi lagi yuk kita langsung bahas hasil dari semi final dan jadwal untuk grand final !

Pupus sudah mimpi Team Liquid untuk menjadi 2 times champion setelah kalah dari Evil Geniuses dengan skor 2-0. Setelah mengalahkan Team Secret, Team Liquid harus berhadapan dengan Evil Geniuses yang nampaknya pertandingan dengan rekan lama KuroKy, Puppey mempengaruhi stamina mereka dan harus rela pulang tanpa Aegis the Immortal. Sementara dari upper bracket, OG sukses mengamankan posisinya di grand final dengan mengalahkan PSG.LGD setelah bertanding sengit berakhir dengan skor 2-1. PSG.LGD turun ke lower bracket dan akan menghadapi Evil Geniuses besok untuk memperebutkan tempat duduk di grand final.

Tidak hanya pertandingan yang seru di hari kelima ini, Valve juga memberikan teaser untuk 1 hero untuk musim dingin nanti dan merilis 1 hero langsung dengan tema mahluk mistis jepang, Tengu.

Mars adalah hero teaser dari Valve yang akan dikeluarkan musim dingin nanti, masih belum ada kejelasan apa pun kecuali poster yang diberikan Valve dan musim dimana ia akan keluar.

Dan Valve juga merilis 1 hero langsung dengan update 147 MB dihari yang sama. Grimstroke ialah hero keluaran terbaru Valve dengan tema mahluk mistis jepang, Tengu. Untuk keterangan skill dan talent nya bisa dilihat langsung di website dota2.com.

Jadwal untuk pertandingan besok akan dibuka dengan pertandingan PSG.LGD melawan Evil Geniuses dengan best of 3 series yang dilanjutkan pertandingan final antara OG melawan pemenang dari game PSG.LGD vs Evil Geniuses dengan best of 5 series. Hal ini pastinya sangat melelahkan untuk tim lower bracket atau mungkin bisa menjadi warming up match untuk lower bracket.

Nah, tim manakah yang kalian dukung IDNations ? yuk tuliskan prediksi kalian di kolom komentar !Jangan lupa Follow terus IDNation fanpage dan website untuk berita eSports,Games, dan jejepangan lainnya !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
1
sad
0
angry