- Advertisement -
Game MobileGame News

Serunya Membangun Brotherhood Dalam Assassin’s Creed Rebellion.

Serunya Membangun Brotherhood Dalam Assassin’s Creed Rebellion.

IDNation.net – Bagi kalian para penggemar Assassin’s Creed pastinya bakal senang memainkan game yang satu ini karena kalian nantinya akan bertemu berbagai macam karakter dari Assassin’s Creed Universe dalam bentuk yang imut seperti Nendroid. Penasaran? Sebelum itu yuk kita lihat dulu cuplikan trailer dari Assassin’s Creed Rebellion berikut ini.

Dalam game Assassin’s Creed Rebellion ini menceritkan Ezio yang sedang pergi ke Spanyol untuk memnbantu salah satu assassin yaitu Aguilar mengalahkan organisasi Templar yang tersembunyi  dibalik gerakan Spanish Inquistion. Misi kalian disini adalah membangun sebuah Brotherhood yang nantinya digunakan untuk tempat berlatih para assassin, membuat item, senjata, dan mengatur strategi.

Gameplay yang ditawarkan dalam Assassin’s Creed Rebellion ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game mobile Fallout Shelter dan setiap karakter di game tersebut memiliki keahlian masing masing seperti spesialis combat, trap, dan assassin.

Misi yang ditawarkan dalam game tersebut cukup banyak mulai dari misi standar yang berguna untuk mengumpulkan sumber daya agar bisa meng-upgrade assassin kalian ada juga loot mission untuk mengumpulkan item agar bisa membuat senjata dan story atau legacy mission untuk mengumpulkan DNA agar bisa meng-unlock assassin baru.

Karakter yang ada dalam game Assassin Creed Rebellion ini beragam, mulai dari sang mentor Ezio Auditore Da Virenze sampai nantinya bakal ada Alexios dan Kassandra dari Assassin’s Creed Origins. Tertarik?

Game Assassin’s Creed Rebellion kini sudah tersedia di Google Playstore

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Alvin Dzaky
the authorAlvin Dzaky
Pick Up Artist karbitan