- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Setelah Sekian Lama Menunggu, Akhirnya “Toaru Majutsu No Index” Season 3 Siap Tayang pada Musim Gugur Mendatang !

Setelah Sekian Lama Menunggu, Akhirnya “Toaru Majutsu No Index” Season 3 Siap Tayang pada Musim Gugur Mendatang !

IDNation.net – Sebuah majalah bernama Animedia mengungkapkan beberapa informasi mengenai season 3 dari anime To aru Majutsu No Index. Anime yang diangkat pada seri light novel karya Kazuma Kamachi ini dikabarkan akan dirilis di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Image by To Aru Universe

Seiyuu dari season sebelumnya akan kembali mengisi suarakan karakter mereka masing-masing:

  • Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator
  • Satoshi Hino sebagai Shiage Hamazura
  • Atsushi Abe sebagai Touma Kamijou
  • Yuka seiyuu sebagai Index Librorum Prohibitorum

Hiroshi Nishikiori akan kembali menyutradarai anime ini dalam di J.C. Staff, Hiroyuki Yoshino akan kembali untuk menulis naskah cerita, Yuichi Tanaka akan kembali menangani desain karakter yang diadaptasi dari desain karya Kiyotaka Haimura. Anime ini akan ditayangkan di saluran Tokyo MX dan beberapa saluran lainnya.

Seri novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi itu pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan langsung menuai kesuksesan. Novel tersebut diangkat ke dalam anime yang sampai saat ini telah tayang sebanyak 2 season. Selain 2 season yang sudah tayang, mereka juga membuatkan sebuah kisah sampingan (Side Story) berjudul To aru Kagaku no Railgun yang juga telah diadaptasi menjadi 2 musim anime.

Akhirnya penantian kalian bertahun-tahun untuk menunggu season 3 dari anime ini tidak sia-sia ya. Sampai kena hoax beberapa kali karena terlalu menantikan season 3 dari Toaru Majutsu No Index. Mari bersabar lagi dan nantikan bersama !

Sumber: AnimeNewsNetwork

10
like
0
love
1
haha
0
wow
0
sad
1
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo