- Advertisement -
Breaking NewsEsport News

Simak Keseruan Indihome Esports League 2018 ! Ajang Kompetisi Vainglory berhadiah milyaran rupiah !

Simak Keseruan Indihome Esports League 2018 ! Ajang Kompetisi Vainglory berhadiah milyaran rupiah !

IDNation.net – Hallo sobat-sobat IDNation.net , pada awal bulan Juni kemarin menjadi puncak dari Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory. Bertempat di Indonesia E-Sports Arena , Gedung Amanyaak, Jakarta Utara ini menjadi tempat bertarung dari 8 tim dari Vainglory yang telah lolos dari berbagai daerah di Indonesia dan menjadi wakil dari setiap daerahnya untuk memperbutkan hadiah dengan total 1 Milliar Rupiah di Indihome E-sports League 2018.

Dimulai dari penyisihan di kota-kota besar di Indonesia seperti : Jakarta , Bekasi , Bandung , Semarang , Bali , Medan , Surabaya , Makassar , Padang dan lainnya yang berlangsung dari bulan Maret 2018 sampai dengan bulan Mei 2018 ini telah menyisakan 8 tim unggul yang bertarung di Jakarta. Delapan tim ini terdiri dari :

  • Sanger Pancung
  • Playmaker ID
  • Fearless
  • ELITE8 E-Sports
  • PETEKOME
  • PG.BarracX
  • BOOM.ID
  • Mirages

Pertandingan berlangsung begitu sengit dan seru selama turnamen ini berlangsung di Indonesia E-Sports Arena. Setelah babak Quarter Final berahkir tersisa 4 tim yang bertarung untuk memperbutkan slot di babak Grand Final yaitu : Playmaker ID yang harus bertarung dengan ELITE8 E-Sports , dan PG.BarracX yang harus bertemu dengan BOOM.ID. 

Menggunakan sistem Best of Three (Bo3) di babak Grand Final , pertarungan yang sangat sengit terjadi antara ELITE8 E-Sports dan BOOM.ID. Pada babak pertama BOOM.ID berhasil memenangkan ronde 1 kali ini, merasa tertinggal ELITE8 E-Sports membalas di babak kedua sehingga skor sempat menjadi 1-1 untuk pertarungan Grand Final kali ini. Setelah pertarungan sengit selama 20 menit di ronde ke 3 tim ELITE8 E-Sports harus mengakui kehebatan dari BOOM.ID yang berhasil menjadi Juara 1 di Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory.

Dengan BOOM.ID menjadi Juara pada Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory kali ini , kami berkesempatan untuk sedikit berbincang dengan salah satu player dari BOOM.ID yaitu Nielz. Ia memberikan pesan dan kesan yang ia rasakan selama Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory ini berlangsung :

Daniel ‘Nielz’ – Professional Player BOOM ID :

Sangat senang sekali bisa menjadi juara 1 di Indihome esport league season 1 , tentu nya dengan roster team dari Indonesia semua

Harapan-nya sih dari Vainglory sendiri bisa lebih men-support buat di SEA Region , biar makin banyak tournament dan banyak yang main nanti-nya.

AGe Network yang berkerja sama dengan Indihome  pada Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory , menjadi media partner dan penyedia Live Streaming pada babak Final. Daniel Lam yang merupakan CEO dari AGe Network angkat bicara mengenai Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory :

Daniel Lam – CEO AGe Network :

Ini salah satu terobosan untuk E-sports Indonesia Ya. Biasanya pertandingan esports masih berpusat di Jakarta atau beberapa kota besar di Indonesia.

Dengan adanya Mobil Indihome, turnamen esports bisa dirasakan oleh pemain di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.  Dan season 1 ini cukup sukses, serta untuk Season 2 sedang dalam tahap perencanaan.

Nah, demikianlah keseruan yang terjadi selama Indihome Esport League 2018 Season 1 Vainglory ini berlangsung. Untuk sobat-sobat IDNation.net yang tertarik bisa bersiap-siap diri untuk mencobanya di Season 2 yang sedang direncanakan ya!! . Happy Gaming Everyone!! See you in the next article ^o^!! .

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
1
angry