- Advertisement -
Game NewsGame Updates

Soulcalibur VI Hadirkan Seong Mi-Na dan Astaroth Sebagai Playable Character Selanjutnya.

Soulcalibur VI Hadirkan Seong Mi-Na dan Astaroth Sebagai Playable Character Selanjutnya.

IDNation.net – Selain mengumumkan 3 karakter baru untuk DLC Tekken 7, Bandai Namco juga mengumumkan 2 playable character untuk Soulcalibur VI yaitu Seong Mi-Na dan Astaroth, kedua karakter tersebut juga memiliki kemampuan yang tak kalah hebatnya dengan karakter sebelumnya. Penasaran ? yuk langsung saja kita simak trailer ulasan singkatnya berikut ini.

Seong Mi-Na

Seong Mi-Na sejak lahir dibesarkan di sebuah dojangĀ  yang sangat terkenal di Korea yaitu Seong Dojang yang di kepalai oleh ayahnya sendiri. Seong Mi-Na sendiri menghabiskan waktunya untuk belajar menguasai hampir semua senjata. Namun, ketika dia ingin masuk menjadi seorang tentara dia ditolak karena gendernya. Seong Mi-Na akhirnya memutuskan untuk mencari Soul Edge untuk membuktikan bahwa dia tidak selemah itu.

Dengan senjata blade rod yang bernama Scarlet Thunder dan gaya bertarung Seong style longsword and staff techniques Seong Mi-Na siap untuk mengalahkan lawannya dari jarak menengah dan menghempaskan musuhnya ke udara.

 

Astaroth

Astaroth adalah golem yang di ciptakan oleh pemimpin sebuah kepercayaan yang memuja Ares sang dewa perang dari Yunani untuk melayani dan mencari keberadaan Soul Edge , dia memiliki kekebalan super dan sangat berpengalaman di bidang seni bela diri, Dia juga di bekali dengan senjata kapak yang besar bernama Kulutues dan memiliki gaya bertarung Gyulkus, dengan kemampuan dan sejata terbsebut Astaroth siap menghancurkan apapun yang ada dihadapannya.

Soulcalibur VI akan rilis pada tanggal 19 Oktober 2018 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

1
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Alvin Dzaky
the authorAlvin Dzaky
Pick Up Artist karbitan