LifestyleUncategorized

Starbucks Membuka Gerai Baru Bergaya Jepang Tradisional. Cek, yuk!

Starbucks Membuka Gerai Baru Bergaya Jepang Tradisional. Cek, yuk!

IDNation.net – Sebagai salah satu waralaba coffee house global terbesar di dunia, Starbucks tahu cara untuk mengadaptasikan brand mereka di pasar internasional: produk lokal eksklusif, minuman edisi terbatas dan outlet modern yang berpadu dengan lingkungan eksotis. Kali ini giliran Prefektur Saitama untuk mendapatkan sebuah outlet baru yang berpadu dengan warisan kota yang dijaga dengan penuh kehati-hatian. Kawagoe hanya berjarak 30 menit bila naik kereta dari Tokyo ke sisi barat laut kota itu. Tapi ketika kalian turun di stasiun, kalian akan merasa seperti kembali ke zaman Edo (1603-1868), dengan toko-toko kuno berbaris di jalanan bersejarah, dan tak lupa menara lonceng kayu memukau, “Toki no Kane” (Bel waktu), yang menjadi simbol kota dan telah memberitahukan waktu ke tiap penghuni rumah selama 350 tahun.

* * 川越 小江戸散策した✨ 色んなお店とか蔵造りの雰囲気 がなんか新鮮で楽しかった😋 * * たまに、不気味なオブジェも…w 色んな神社もあったりして今度 はご朱印帳持ってかないと🤦‍♀️ * * #埼玉#川越#小江戸#鐘つき通り #江戸#タイムスリップ#人力車#日本 #観光#散策#いも恋#お菓子横丁 #α5100#カメラ女子#小旅行 #蔵造り#散策#ミラーレス一眼 #カメレオン#良い5円がありますよーに #変な#é³¥#突如#現れた

A post shared by a。 (@ari3_phot) on

Kawagoe dikenal penduduk lokal sebagai Koedo (“Edo kecil”) karena banyaknya bangunan historis yang mengingatkan ibukota Jepang di masa lalu, Edo.

Outlet baru Starbucks ini dirancang khusus untuk Kawagoe, ditujukan agar dapat membaur ke dalam kota kecil bersejarah dengan bangunan beratap tradisional yang umum terlihat di sana.


Dengan eksterior yang terbuat dari kayu cedar lokal, Starbucks baru itu ditujukan untuk membangun sebuah estetika modern yang menyatu dengan arsitektur tradisional kota tersebut. Di dalam toko, pelanggan dapat menikmati suasana terbuka dan nuansa interior tradisional yang mungkin mengingatkan anda pada film-film kuno. Di belakang toko akan ada taman rimbun dan teras tempat pelanggan dapat menikmati “pemandangan tiap musim” sepanjang tahun, serta tempat duduk dan kursi panjang ditutupi Kawagoe Tozan, kain buatan lokal yang muncul di akhir zaman Edo.

Rumah kopi dengan 77 tempat duduk ini akan dibuka pada 19 Maret mendatang dan berlokasi di jalan yang sama dengan menara lonceng historis Kawagoe. Letak yang strategis ini akan memberikan pelanggan kesempatan untuk menikmati minuman ditemani suara lonceng kuno di telinga mereka. Menurut perusahaan, mereka ingin menjadikan kedai kopi mereka sebagai “tempat ketiga” bagi para pelanggan selain rumah dan tempat kerja/sekolah.

Detail Coffeehouse:

Starbucks Coffee Kawagoe Kanetsuki-dori
Alamat: Saitama-ken, Kawagoe-shi, Saiwaicho 15-18
Jam Kerja: 8 Pagi – 8 Malam.

 

Sumber: soranews24

Haizer Han
the authorHaizer Han