Game News

Street Fighter V Arcade Edition Hadirkan Kage Sebagai Karakter Terbarunya.

Street Fighter V Arcade Edition Hadirkan Kage Sebagai Karakter Terbarunya.

IDNation.net - Capcom telah mengumumkan bahwa Street Fighter V: Arcade Edition Season 4 akan hadir bersamaan dengan hadirnya penantang baru yaitu Kage yang bisa langsung kalian beli dengan 100,000 fight money. Penasaran? Yuk langsung saja kita lihat reveal trailer-nya berikut ini.

Kage adalah perwujudan dari Satsui no Hado yaitu sebuah kekuatan kegelapan yang mewakili rasa haus akan kekuasaan, rasa ingin menaklukan, dan rasa ingin menghancurkan, Siapapun orang yang bisa menaklukan itu nantinya akan menjadi seseorang yang tak bisa dikalahkan dan akan mengorbankan sisi kemanusiaannya, salah satunya adalah Akuma. Ryu sendiri sudah lama menahan Satsui no Hado didalam dirinya agar tidak tidak menjadi Evil Ryu. Namun untuk kali ini Ryu akan melawan Kage agar Evil Ryu tidak muncul dari dirinya lagi.

Seperti yang terlihat dalam video tersebut Kage sendiri memiliki skill yang merupakan skill dari Ryu, Evil Ryu, dan Akuma yaitu :

  • Hadouken : Bola Energi milik Ryu
  • Shakunetsu : Hadouken : Bola api milik Akuma
  • Rysokyaku : tendangan kapak miliki Evil Ryu
  • Shoryuken : Pukulan uppercut ikonik milik Ryu
  • Metsu Shoryuken : Pukulan uppercut yang sangat powerfull milik Ryu

Menarik bukan? kalian bisa mendapatkan kage dengan harga 100,000 fight money atau bisa membelinya dengan harga $5.99 / €5.99 / £4.99. Oh iya Street Fighter V: Arcade Edition ini hanya tersedia untuk Play Station 4 dan PC. bagi kalian pengguna XBox One mohon bersabar ini ujian.

Alvin Dzaky
the authorAlvin Dzaky
Pick Up Artist karbitan