- Advertisement -
Game NewsGames

Sucker Punch telah Mengkonfirmasi Game Baru Mereka!

Next Game Open Word Bertema Samurai!!!

IDNation.net – Apakah kalian pernah mengharapkan game yang dapat memberikan kesan mendalam saat mencobanya pertama kali? Demi untuk itu selama beberapa tahun terakhir Sucker Punch telah mengembangkan game yang mereka sebut Ghost of Tsushima.

37989284556_da9eca310a_o – Copy

Pernakah kalian memikirkan akan adanya Game Open Word bertema Samurai? saat mendengar samurai kita pasti mengingat sejarah Jepang, Feudal Jepang pasa masa itu merupakan tempat yang indah, ada banyak hutan bambu dan hamparan padang rumput yang luas serta terdapat istana yang indah pada masa lalunya. apakah kalian ingin merasakan memakai baju besi samurai? mencoba menembak busur panah ? berjalan melintasi pedesaan yang rimbun dengan katana yang ada di pinggulmu? nah, kali ini kita pasti bisa merasakan bermain game yang bisa melakukan semua hal tersebut. waah, menurut saya pribadi game ini pasti sangat mengesankan.

Seniman game dan para teknisi Sucker Punch telah susah payah membuat game yang terlihat nyata ini, awal debut trailer pertama yang di publis oleh Playstation 4, mempertonton-kan kualitas yang begitu menakjubkan. membuat semua detail yang terjadi pada game tersebut terlihat nyata dari rumput tinggi yang tertiup angin sampai suara dari derek kuda yang terdengar dari jauh, begitulah dunia interaktif susah payah dibuat oleh Sucker Punch untuk pecinta game di seluruh dunia.

Cerita bermula pada tahun 1274, tentara mongol menyerang jepang, saat itu pemberhentian pertama bangsa mongol ke pulau Tsushima , peperangan yang tidak dapat terelakan lagi itu menjadi kisah awal invasi mongol dan juga kekalahan pertama Jepang.

Setelah sekian lama membuat game open word Ghost of Tsushima, akhirnya pihak Sucker Punch berhasil merealisasikan game bertema samurai untuk seluruh dunia dan itu suatu pencapaian bagi perusahaan game yang beridiri tahun 2011 silam, karena telah berhasil membuat proyek yang selama ini hanya menjadi PR bagi mereka.

ke 5

Wah, setelah mengetahui game yang satu ini membuat saya pribadi tidak sabar untuk menunggu saat-saat perilisnnya, jadi bagaimana pendapat kalian?. apakah ini juga termasuk game yang kalian tunggu-tunggu jika iya maka ini pasti kabar yang menggembirakan bukan, jadi teman-teman kita harus menunggu sebentar karena sampai saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan Ghost of Tsushima akan di rilis dan ini juga merupakan game ekslusif untuk Playstation 4.

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
You last!