- Advertisement -
Esport NewsMobile Legends

Surabaya Penuhi Playoff MPL Season 2 !

Surabaya Penuhi Playoff MPL Season 2 !

IDNation.net- Nampaknya MPL Season 2 tidak kalah meriah nya dengan Season terdulunya, sebelumnya MPL Season 1 bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta yang dimana lobby mal penuh dengan penonton dan fans dari peserta MPL. Gemuruh meriah pun tak kalah dari Jakarta, meski berpindah tempat MPL Season 2 masih di penuhi penonton !

Meski gate baru dibuka pukul 11.00, ribuan pengunjung rela mengantri dari pukul 08.00 demi menonton aksi-aksi pemain idolanya. Ibarat magnet, game Mobile Legends memang memiliki daya tarik tersendiri untuk mendatangkan pengunjung. Arek Surabaya Nampak enggan melewatkan aksi para pemain profesional macam JessNoLimit (EVOS), Lemon (RRQ), Watt (ONIC), Lucky (Aerowolf) atau Donkey (Louvre).

Hari pertama playoff MPL Season 2 diwarnai dengan beberapa kendala teknis seperti jadwal yang ngaret, kapasitas tempat yang tidak bisa menampung seluruh pengunjung dan diperparah dengan kondisi cuaca panas yang sangat menyengat. Hebatnya, kendala tersebut tidak menyurutkan gamer Surabaya untuk tetap menonton pemain idolanya hingga malam hari.

Dua tim paling popular saat ini, EVOS dan RRQ menjadi target buruan para penggemarnya yang sekedar ingin berfoto bareng atau meminta tanda tangan. Tidak hanya disuguhkan pertandingan seru, para pengunjung juga bisa merasakan keseruan mengikuti beragam aktivitas di booth-booth sponsor dengan beragam hadiah menarik.

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry