- Advertisement -
Game NewsJapanese Game

“Sword Art Online: Fatal Bullet” Perlihatkan Iklan Gamenya

“Sword Art Online: Fatal Bullet” Perlihatkan Iklan Gamenya

IDNation.net – Pada hari Jumat lalu, Bandai Namco Entertainment memulai sebuah streaming iklan komersial dari game Sword Art Online: Fatal Bullet” untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 8 Februari di Jepang dan nantinya dirilis untuk kawasan barat pada tanggal 23 Februari mendatang.

Bandai Namco Entertainment sebelumnya telah memperlihatkan beberapa bagian fitur dalam game ini seperti kustomisasi dan mode dalam game tersebut pada bulan November lalu melalui live-streamingBandai Namco Entertainment America juga melakukan streaming dengan menampilkan cerita dan fitur AI pembantu yang disebut ArFA-sys, serta area baru SBC Flügel pada bulan Desember lalu.

Khusus bagi mereka yang telah melakukan Pre-Order sebelumnya akan mendapatkan sebuah DLC eksklusif yaitu Silver Assault Gun, serta Kostum Asuna dan Kirito. Juga ada edisi “The Phantom Edition” yang memberikan bonus figur Kirito dan Sinon dengan kostum eksklusif. Edisi khusus ini bisa kalian dapatkan di Bandai Namco Official Store.

DLC Silver Assault Gun

Game Sword Art Online: Fatal Bullet” dikembangkan oleh Dimps. Game akan hadir dalam nuansa third-person shooter RPG berdasarkan cerita dari novel dan adaptasi anime-nya yaitu Gun Gale Online. Game ini merupakan franchise pertama berdasarkan cerita Gun Gale Online.

Tidak seperti game sebelumnya, dalam game ini kita akan difokuskan pada pertarungan jarak jauh. Game ini juga akan dikembangkan menggunakan  Unreal Engine 4 yang tentunya akan lebih realistik dari segi visualnya.Sword Art Online: Fatal Bullet” juga akan menghadirkan karakter dalam seri novel Sword Art Online.

Apakah kalian berminat untuk memainkannya?

Sumber : ANN

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Hernanda Hafidz Wijaya
Wibu juga riajuu