- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Sword Gai: The Animation akan Mendapatkan Season Keduanya!

Sword Gai: The Animation akan Mendapatkan Season Keduanya!

IDNation.net – Sword Gai: The Animation yang baru-baru ini meraih popularitasnya melalui layanan streaming global Netflix diumumkan mendapatkan season keduanya. Berita tersebut pertama kali diumumkan melalui situs resmi dari anime Sword Gai: The Animation. Melalui pengumumannya tentang musim terbarunya itu, mereka juga memperlihatkan visual key terbarunya yang menampilkan karakter-karakter baru seperti Shin Matoba, Himiko, dan Busoma.

 

 

Musim pertama Sword Gai: The Animation yang berjumlah 12 episode dan pertama kali dirilis pada tanggal 23 Maret lalu lewat layanan streaming terkenal, Netflix. Bagian produksi anime ini ditangani oleh LandQ Studios yang bekerja sama dengan DLE Inc. dan Production IG, dengan Takahiro Ikezoe di kursi sutradara. Anime tersebut merupakan sebuah adapatasi dari manga yang dikerjakan oleh Toshiki Inoue, Keita Amemiya, dan Osamu Kine yang pertama kali terbit pada tahun 2012 silam.

 

Sword Gai: The Animation diawali dengan wanita yang meninggal secara misterius di hutan. Di sampingnya, Amon, seorang pandai besi menemukan seorang anak laki-laki yang baru lahir dengan nasib tragis kemudian memutuskan untuk merawatnya. Sekitar 10 tahun kemudian, bocah lelaki yang bernama Gai itu menjadi murid dari Amon, namun Gai kehilangan tangan kanannya karena kecelakaan saat membuat pedang. Amon akhirnya memutuskan untuk mengambil pedang yang disebut “Shiryuu“, pedang dengan kekuatan iblis yang telah diwariskan dari generasi ke generasi, dan membuatnya menjadi tangan kanan baru untuk Gai. Karena keputusan inilah, Gai harus bersiap untuk menghadapi pertarungan mematikan yang akan menantinya.

 

Untuk kalian yang menanti aksi dari Gai dan pedang Shiryuu-nya sepertinya harus bersabar sejenak, sebab streaming anime tersebut akan baru akan tayang perdana pada musim panas 2018 mendatang.

 

Source: official website, MyAnimeList 

 

 

 

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox