- Advertisement -
Game News

Tales of Vesperia Definitive Edition siap hadir untuk Multiplatform !!

Tales of Vesperia Definitive Edition siap hadir untuk Multiplatform !!

IDNation.net – Pada pagi hari ini di E3 2018 , melalui Xbox Press Conference pihak Bandai Namco menampilkan trailer dari Tales of Vesperia : Definitive Version. Berikut adalah announcement trailer resmi Tales of Vesperia : Definitive Version di E3 2018 :

Tales of Vesperia merupakan salah satu masterpiece dari Tales of Series yang diciptakan oleh Bandai Namco. Setelah per-rilisannya pada tahun 2008 lalu , Tales of Vesperia hanya hadir di Xbox 360 untuk versi Englishnya. Namun pada tahun 2009 Bandai Namco merilis kembali Vesperia di Playstation 3 dengan versi yang lebih lengkap tapi sayangnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Berbagai macam fitur baru tersedia seperti : Dungeon Baru , Kota Baru , Playable Karakter Baru dan lainnya yang sebelumnya hanya muncul di versi Playstation 3-nya , tidak hanya itu Definitive Version juga akan menyediakan pilihan dual audio & language. Tales of Vesperia : Definitive Version akan segera hadir pada musim dingin 2018 dan resmi akan hadir dalam multiplatform yaitu Playstation 4 , Xbox One , Nintendo Switch dan STEAM (PC). 

Nah guys kira-kira kalian akan membelinya di console mana? tinggalkan komentar dibawah ya ^^. Terus ikuti perkembangan seputar game-game baru yang hadir di E3 2018 hanya di IDNation.netHappy Gaming Everyone!! See you in the next article ^o^v!!

 

Baca Juga :

Devil May Cry 5 hadirkan Announcement Trailer di E3 2018!! Berikut Informasi Detailnya!!

Trailer terbaru dari Kingdom Hearts 3!! Hadirkan Frozen dan Info Tanggal Rilis!!!

Sekiro: Shadows Die Twice , Game baru dari FromSoftware!!

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry