- Advertisement -
PCStuff

Tanggal Dan Rincian VGA Nvida GeForce RTX 2080 Ti!!!

Tanggal Dan Rincian VGA Nvida GeForce RTX 2080 Ti!!!

IDNation.net – Hallo sobat gamers!!! Pada suatu acara pada hari Senin di Cologne, Jerman, sesaat sebelum Gamescom dimulai, Nvidia akhirnya mengumumkan apa yang telah kita tunggu-tunggu generasi baru kartu grafis. Secara khusus, Nvidia meluncurkan tiga kartu baru, GeForce RTX 2070, GeForce RTX 2080, dan ya, GeForce RTX 2080 Ti.

Ini adalah pertama kalinya Nvidia mengumumkan varian “Ti” secara bersamaan dengan arsitektur baru. Biasanya model Ti keluar beberapa bulan setelah Nvidia menghasilkan produknya. Kartu-kartu itu sekarang ditayangkan di situs web Nvidia, dan hoo boy, harganya itu tidak murah dan berikut ini Penetapan harganya dalam dollar:

  • GeForce RTX 2080 Ti Founders Edition: $ 1.199
  • GeForce RTX 2080 Ti Referensi: $ 999
  • GeForce RTX 2080 Edisi Pendiri: $ 799
  • GeForce RTX 2080 Referensi: $ 699
  • GeForce RTX 2070 Edisi Pendiri: $ 599
  • GeForce RTX 2070 Referensi: $ 499

Nvidia mengambil preorders untuk GeForce RTX 2080 Ti dan GeForce RTX 2080 sekarang, dan akan mengirimkan kartu grafis kalian pada tanggal 20 September, sebulan dari hari ini. GeForce RTX 2070 adalah satu-satunya dari tiga kartu grafis yang belum siap untuk pre-order dari Nvidia karena tersedia pada bulan Oktober. Berikut ini spesifikasi untuk setiap kartu grafis-nya :

Pada GeForce RTX 2080 Ti, jam peningkatan model FE adalah 1,635MHz, yang 90Mhz lebih cepat dari referensi. Demikian pula, Nvidia menambahkan jam penguat pada GeForce RTX 2080 FE dan GeForce RTX 2070 FE 90MHz, masing-masing 1,800MHz dan 1,710MHz.

GPU Architecture Nvidia sangat menekankan kemampuan ray-tracing dari arsitektur Turing yang menggerakkan kartu-kartu baru ini, sesuatu yang baru pada kartu grafis terbaik saat ini. Turing dibangun untuk pelacakan sinar, kata Nvidia, dan menawarkan kinerja pelacakan sinar 10 kali lebih baik dari pada Pascal. secara umum adalah bahwa kartu RTX Nvidia mampu menghasilkan efek pencahayaan yang lebih baik daripada GPU generasi sebelumnya.

Arsitektur Turing juga mencakup core Tensor yang dapat membantu aplikasi dan Nvidia membahas algoritma DLSS baru yang dapat membantu menghasilkan peningkatan kualitas yang lebih tinggi. Sekali lagi, kita perlu melihat ini dalam tindakan sebelum kita dapat membuat keputusan akhir, tetapi secara potensial permainan bisa berjalan pada 1080p dan menggunakan DLSS untuk mendapatkan kualitas mendekati-4k tanpa adanya masalah.

CEO Nvidia Jensen Huang menyebutkan kemampuan Turing untuk melakukan perhitungan floating-point dan bilangan bulat secara bersamaan, pada 14 TFLOPS / TIPS masing-masing. Kartu grafis harus melakukan banyak generasi alamat ketika memuat tekstur, dan penghitungan FP + INT secara simultan dapat memberikan manfaat yang serius bagi kinerja, bahkan dalam permainan yang tidak menggunakan ray-tracing. Jensen menyebutkan Turing menjadi “1,5 kali lebih cepat” daripada Pascal pada satu titik, tampaknya mengacu pada FP dan INT kemampuan konkuren, dan jika itu terbukti berlaku di sebagian besar game, bahkan RTX 2070 bisa menyamai kinerja GTX 1080 Ti. Sekali lagi, itu adalah ‘jika’ sekarang, tapi Turing terlihat kuat.

bagaimana sobat gamer, apakah akan mengupgrade kartu grafis kalian?

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..