- Advertisement -
GadgetSmartphone

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9 Bocor!

Samsung rencananya akan mulai menjual Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada tanggal 16 Maret, mendatang. Kabar ini sendiri beredar dari pengakuan orang dalam Samsung yang dikenal sebagai Evan Blass pada hari Selasa lalu. Menurut sumber yang sama, smartphone Android flagship tersebut akan dibuka untuk pre-order pada 1 Maret mendatang, tiga hari setelah pengenalan resminya tahun ini di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Pengumuman yang akan dilaksanakan tanggal 26 Februari, tersebut sesuai dengan konfirmasi dari pihak Samsung sebelumnya bahwa seri Galaxy S9 direncanakan diperkenalkan kepada publik pada perhelatan MWC 2018, sebuah kegiatan pameran industri mobile tahunan terbesar di dunia.

Penerus Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus ini masih tetap setia pada bentuk estetika bezel-less nya yang diperkenalkan Samsung tahun lalu, lalu dilengkapi dengan panel Infinity Display dengan resolusi QHD+ dengan rasio aspek 18.5:9. Sedangkan untuk penjualan di Amerika Serikat dan China, Galaxy S9 didukung oleh Snapdragon Qualcomm 845, sedangkan untuk penjualan internasional diharapkan didukung oleh chip Exynos 9810 milik Samsung sendiri

Galaxy S9 yang berukuran 5,8 inci ini diperkirakan akan tetap menggunakan satu set kamera single-lens dengan RAM 4GB, sedangkan Galaxy S9 Plus akan menampilkan sistem dual-sensor dengan RAM 6GB. Spesifikasi tersenut diungkapkan menurut sejumlah orang dalam industri Samsung.

Kedua smartphone tersebut dikabarkan akan tetap menggunakan basis memori internal 64GB. Sementara untuk harga yang ditaksir untuk bisa membeli Galaxy 9 masih belum diumumkan. Para pengamat industri smartphone sendiri mengharapkan harga Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus hanya sekitar $700 dan $800.

Tertarik untuk meng-upgrade smartphone kalian Maret mendatang?

 

Source: Android Headlines

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry