- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Team Liquid Dikonfimasi Akan Mendapatkan Direct Invite untuk DreamLeague Season 9

Team Liquid Dikonfimasi Akan Mendapatkan Direct Invite untuk DreamLeague Season 9

IDNation.net – Team Liquid telah dikonfirmasi akan mendapatkan direct invite ke dua dan terakhir untuk DreamLeague season 9 pada bulan Maret nanti.

Bukanlah hal yang mengejutkan lagi untuk Team Liquid yang dimana menjadi runner-up DreamLeague Season 8 dan juara TI7 untuk mendapatkan direct invite ke dua. Team Liquid telah berhasil mengalahkan LGD di final match pada turnamen StarLadder iLeague Invitational S4 dan berhasil mengamankan titel Juara pada beberapa hari lalu. Team Liquid juga menunjukan performa yang luar biasa saat melawan Newbee di ESL One Genting bulan lalu. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa Team Liquid pasti akan meramaikan turnamen ini.

Yang mendapatkan direct invite pertama adalah, Team Secret yang menjadi juara bertahan pada turnamen ini. Dan tim yang mendapatkan direct invite untuk turnamen ini hanya 2 tim. Turnamen akan dilaksanakan pada tanggal 21-25 Maret 2018 yang bertempat di Monster Energy DreamHack Studios di Stockholm, Swedia.

Untuk kualifikasi Regional sendiri, akan dilaksanakan pada bulan februari dan hanya tiga tim dari masing-masing region yang akan diundang dan akan diambil satu tim dari kualifikasi terbuka yang dimana akan bertarung untuk memperebutkan satu bangku untuk menuju main event dari masing-masing region.

Inilah jumlah hadiah yang akan didapatkan:

Juara satu – $125,000 + 150 DPC
Juara dua – $70,000 + 90 DPC
Juara tiga-empat – $30,000 + 30 DPC
Juara lima-enam – $15,000
Juara tujuh-delapan – $7,500

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry