- Advertisement -
Esport News

Tekken 7 EVO 2018 hadirkan Juara Baru!!

Tekken 7 EVO 2018 hadirkan Juara Baru!!

IDNation.net – EVO 2018 telah berlangsung di Las Vegas pada tanggal 3 Agustus 2018 sampai dengan 5 Agustus 2018. Kembali berbagai player dari seluruh dunia berkumpul untuk mendapatkan gelar juara di ajang bergengsi ini. Pada babak Grand Final cabang Tekken 7 kembali UYU | Qudans berkesempatan untuk menjadi juara bertahan pada EVO 2018 dan dipertemukan dengan Fursan | LowHigh.

Qudans yang memulai babak Grand Final dari Loser Bracket harus berusaha untuk me-reset bracket. Qudans yang seperti biasa menggunakan Devil Jin melawan LowHigh yang menggunakan Shaheen. Pada 3 set pertama pertarungan berjalan begitu sengit namun Qudans berhasil mengungguli LowHigh dengan skor set 3-1 sehingga babak Grand Final mengalami reset.

Kesempatan lebar terbuka untuk Qudans menjadi juara bertahan di EVO 2018 , namun LowHigh ternyata tidak menyerah dan mengungguli Qudans dengan skor 2-0 di Grand Final Reset , set ke 3 yang menjadi set point penentu untuk LowHigh menjadi juara baru. Qudans kembali mencoba melawan disini , mengalami pressure yang sangat tinggi kedua pemain bermain cukup aman sehingga terjadi susul menyusul round pada set ini. Dengan skor 2-2 pada set ini , Qudans mengalami banyak pressure yang menyebabkannya melakukan miss combo pada Hell Sweep-nya. LowHigh ahkirnya keluar sebagai juara baru di EVO 2018 dengan pengalaman pertamanya mengikuti turnamen ini.

Nah guys demikianlah hasil ahkir dari babak Grand Final Tekken 7 di Evo 2018, terus pantau & ikuti perkembangan dunia e-sports dan lainnya hanya di IDNation.netHappy Gaming everyone!! See you in the next article ^o^v!!

 

Baca Juga :

Tekken 7 Umumkan 3 Karakter yang akan hadir pada EVO 2018!!

0
like
0
love
0
haha
2
wow
0
sad
0
angry