- Advertisement -
Game News

Detail Fitur baru & Patch Note dari Tekken 7 Season 2!!

Detail Fitur baru & Patch Note dari Tekken 7 Season 2!!

IDNation.net – Memasuki bulan September , ahkirnya update yang dinanti-nanti seluruh pemain Tekken 7 akan tiba pada hari ini ( 6 September 2018 ) . Memasuki Season 2 , Tekken 7 menghadirkan banyak sekali update pada fitur gameplay , interface , new character dan new rank system. Yuk simak langsung trailernya :

New system : Combo Assist

Pada Season 2 kali ini Tekken 7  menghadirkan system baru berupa Combo Assist dimana dapat membantu player-player baru yang baru bermain atau mencoba karakter-karakter . System combo assist sama seperti yang kalian gunakan pada Story Mode , walaupun combo damage tidak akan maximal namun dengan fitur ini akan mempermudah bagi pemain yang baru mempelajari dunia Tekken.

New Rank System

Setelah sekian lama ahkirnya Bandai Namco menghadirkan update pada Rank System dimana dengan system baru ini kalian bisa meng-track seberapa jauh progress kalian baik untuk Promotionataupun Demotion pada Online Match.

Update User Interface

Dengan update Season 2 kali ini Tekken 7 menghadirkan fresh update interface pada Main Menu , Stage Select dan tentunya Character Select dengan persiapan hadirnya karakter-karakter baru yang akan muncul seiring dengan update pada Tekken 7 Season 2.

Update New Gameplay Feature

Pada Season 2 kali ini , Tekken 7 menghadirkan 1 mekanik baru yang hadir pada gameplay yaitu Wall Bound , dimana player yang terkena Aerial Combo dan mengenai tembok akan mendapatkan Wall Bound yang membuat player terpental maju kembali sehingga pemain bisa melanjutkan combo berikutnya , mekanik Wall Splat tetap masih ada, jika combo lanjutan dari Wall Boundmengenai Wall untuk kedua kalinya maka akan terjadi Wall Splat. Dengan adanya fitur ini maka map dengan wall dan combo-combo seperti Wall Carry akan lebih mematikan dari biasanya.

Character Balancing & Patch Notes

Tidak lengkap update game tanpa karakter balancing , demikian pula Tekken 7 Season 2 . Berikut adalah seluruh detail update dari karakter re-balance pada Tekken 7 Season 2 ( Kalian bisa mengklik langsung karakter yang kalian ingin lihat dari link-link dibawah ini ) : 

*credit : Tekkengamer.com

Nah demikianlah update pertama dari Tekken 7 Season 2 kali ini. Update ini akan tersedia pada 6 September 2018 , so siapkan diri kalian untuk mempelajari combo-combo baru dengan hadirnya fitur Wall Bound yah!! Nantikan berita mengenai update-update lainnya dari Tekken 7 Season 2 hanya di IDNation.net. Happy gaming everyone!! See you in the next article ^o^v!!

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry