StuffTechnology

Telah Hadir!! Hot Wheels Rocket Rivals RC Set

Includes in-Game DLC

Telah Hadir!! Hot Wheels Rocket Rivals RC SetSource by CNET

IDNation.net – Diketahui bahwa baru-baru ini Hot Wheels bekerja sama dengan pengembang Psyonix. Kerjasama itu bertujuan untuk meluncurkan Toy’s Set Rocket League yang baru. Dikabarkan Toy’s Set tersebut akan mulai dipasarkan pada awal musim gugur ini.

Diberi nama Rocket Hot Wheels Rocket RC Rivals Set, Toy’s Set tersebut dilengkapi dengan bluetooth-enabled Octane dan mobil-mobil yang bisa dikontrol dengan smart device. Set ini juga dilengkapi oleh arena bermain, lengkap dengan papan skor LCD dan sebuah bola yang memiliki sensor inframerah. Sensor Inframerah (PIR) tersebut berguna untuk aktifasi skor saat bola berhasil masuk ke gawang.

Source by IGN

Selain itu, kerjasama ini akan mencakup Hot Wheels in-game DLC untuk Rocket League. Menurut Psyonix Vice President of Publishing, Jeremy Dunham, berdasarkan pernyataannya kolaborasi dan kerjasama ini tidak akan berhenti sampai disitu saja . “Itu baru permulaan dari apa yang telah kita rencanakan,” Dunham berkata, “Kalian akan bisa melihat beberapa hal yang benar-benar keren dari kerjasama Hot Wheels kami yang baru.”

Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..