- Advertisement -
Esport News

Tim PUBG Asal Indonesia “Aerowolf_Ads” Menjuarai CPL Tournament 2018 di Singapura!

Tim PUBG Asal Indonesia “Aerowolf_Ads” Menjuarai CPL Tournament 2018 di Singapura!

IDNation.net- Permainan yang bertema Battle Royal kali ini sangatlah ramai sekali. Banyak bermunculan game-game bertema Battle Royal sejak booming-nya game PlayerUnknown:Battleground. Pasti kalian sudah tidak asing dengan game tersebut,  Setelah banyak sekali yang mencoba-nya hingga mencapai 1juta pemain hanya dalam beberapa bulan, maka banyak juga bermunculan kompetisi-kompetisi baru.

Kali ini kita akan membahas salah satu-nya yaitu CPL Championship Battle Royal Edition yang diadakan di Singapura berskala international. Kompetisi ini diikuti 14 tim dan tim asal Indonesia ikut berpartisipasi didalam-nya yaitu Aerowolf_Ads. Tim yang dikelola oleh Aerowolf Pro Team ini bermain dengan pemain utama lengkap dan tak disangka berhasil meraih juara 1.

Piala yang diberikan cukup unik loh! Beda dari yang lain yaitu berupa alat penggorengan. Alat penggorengan tersebut termasuk icon identik dari PUBG itu sendiri karena cukup lucu dan unik juga efeknya bahkan bisa menangkis peluru. Menarik sekali bukan. Ini menjadikan kalau piala yang mereka dapat mudah dikenali oleh kalangan gamer.

Bermain selama 11 ronde yang diadakan pada tanggal 9-10 Juni 2018 ini, sangatlah konsisten. Apalagi pada hari pertama, mereka berhasil mengamankan 3 kali chiken dinner yang tentu-nya sulit karena bersaing dengan tim besar seperti Mineski dan TNC.

Pada ronde pertama mereka bisa mendapatkan posisi ke 3, kemudian lanjut ke ronde 2 dan 3 mampu konsisten mendapat posisi runner up. Dengan permainan-nya yang terlihat meningkat akhirnya membuahkan hasil yang cukup puas yaitu mendapatkan chicken dinner atau posisi pertama dari ronde 4 hingga 6. Dengan peraihan yang baik ini Aerowolf_Ads berhasil mengumpulkan point yang bisa mengamankan posisi-nya diperingkat 1 sementara.

Lanjut hari pertama selesai dengan hasil yang memuaskan, kali ini berpindah ke hari ke-dua. Pada hari ke-dua ini banyak hasil yang tidak memuaskan. Pada game ke 8 tim Aerowolf_Ads hanya mampu meraih posisi ke 12. Begitu juga pada game ke 9 mereka terhenti di posisi ke 9. Namun, mampu bangkit dan mengejar hingga membuat jarak point menjadi semakin jauh yaitu di game 10 mampu mendapatkan chicken dinner. Pada game terakhir terjun kembali ke posisi 15 namun hasil ini tidak begitu mempengaruhi perolehan point mereka.

Setelah banyak-nya game yang dilewati, setiap game akan menghasilkan bermacam point. Sistem juara pada kompetisi PUBG ini dilihat dari total point yang paling banyak terkumpul. Point yang diperoleh tim Aeorowolf_Ads ini berjumlah 5530. Dengan total point perolehan tersebut, tim Aerowolf_Ads berhasil menjadi tim nomor 1 dengan total score terbanyak melebihi saingan-nya yaitu Mineski dan TNC.

Dengan ini mereka mendapatkan hadiah senilai US$5.000 dan tropi juara dengan posisi pertama dan diposisi runner-up ditempati oleh tim Mineski.TH dengan hadiah senilai US$2.000. Tak lupa tim saingan-nya yaitu TNC harus puas diposisi ketiga dengan hadiah senilai US$1.000.

Tambahan buat kalian nih, ternyata dari seluruh game tersebut tim Aerowolf_Ads menjadi tim dengan total kills terbanyak selama berjalanan-nya kompetisi CPL Championship Battle Royal ini.

Nah bagaimana teman IDNation tanggapan-nya? Apakah kalian cukup tertarik dengan game Battle Royal satu ini. Selain seru dan menantang juga mampu mengasah kemampuan reflek ataupun akurasi kalian nih. Mungkin kalian bisa jadi salah satu pemain professional nanti-nya.

Yuk ikuti terus berita terbaru seputar eSport hanya di IDnation.net!

 

 

1
like
1
love
0
haha
3
wow
0
sad
0
angry