- Advertisement -
Game TipsMobile Legends

Tips & Build Martis Mobile Legends

Tips & Build Martis Mobile Legends

IDNation.net – Martis adalah hero dengan role fighter yang ada di mobile legends dengan specially reap atau burst yang berarti dapat menghasilkan damage yang besar dalam waktu singkat, Martis memiliki tingkat Durability, Ability Effect, Difficult menengah dan Offense yang tinggi. Saat ini martis adalah hero wajib kalian kuasai karna sangat membatu ketika kalian melakukan ranked match.

  • Build Hero Martis

Disini saya merekomendasikan build martis menjadi 3 jenis, untuk yang pertama adalah build normal dan bisa di pakai kapanpun. Untuk yang kedua adalah attack dan burst, yaitu ketika lawan kalian memiliki hero lock seperti saber, aurora dan lain-lain. Dan yang terakhir adalah ketika kalian musuh kalian mempunyai 2 mage di dalam game.

  • Core Item Dari Martis

Bloodlust Axe berguna agar martis memiliki lifesteal dan cooldown reduction terhadap skillnya.

 

 

 

 

Endless Battle berguna agar lifesteal dari martis menjadi lebih besar dn menambahkan movement speed

 

 

 

 

 

  • Tips Bermain Martis
  1. Best lane dari martis adalah berdua di lord lane atau turtle lane, di early game ambil buff jika memungkinkan, selalu clear lane, fokus untuk ambil kelomang, selalu spam skill ke musuh.
  2. Di mid game ketika sudah level 4, tetap fokus farming dan perhatikan map, bantu gank mid dan farm lane mid jika memungkinkan.
  3. Di late game, fokus ikut war bersama tim kalian, bisa juga melakukan split push atau cari kesempatan solo lord, saat war fokus untuk kill marksman, assasin, dan mage musuh.

Itulah adalah rekomendasi tips & build dari hero martis, semoga gameplay hero martis kalian menjadi lebih baik. Jangan lupa berikan komentar kalian di kolom komentar.

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Mahardika Al musadad