- Advertisement -
Game TipsMobile Legends

Tips Menaikan Rank Dari Warrior Ke Epic Mobile Legends versi IDNation

5 Tips Mobile Legends

Mobile Legends

IDNation.net  – Saya akan memberikan beberapa tips tentang cara menaikin rank digame Mobile Legends dengan cepat, game Mobile Legends adalah permain antar dua team yang satu team terdiri dari lima anggota saling bertarung dalam satu map yang tediri tiga lane yaitu lane atas, tengah, dan bawah. Ayo kita simak tips yang akan saya sampaikan.

1. Memahami Hero yang kalian ingin pakai atau musuh 

Ada macam-macam tipe hero seperi Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support. Kalian harus memahami hero-hero yang menurut kalian OP (Over Power). Biasa dirank satu team terdiri satu Marksman, satu Support atau Mage,  Satu Assassin, dan  dua Tank. Akan tetapi mode rank dari Warrior sampai Grandmaster rata-rata pada egois memilih hero terkadang malah coba-coba hero dimode rank. Lebih baik kalau kalian mau mencoba hero mending dimode classic atau A.I, terkadang disana ada herofree yang boleh di pake yang kita tidak miliki atau kita bisa menggunakan item Trial Card yang diTas apabila kalian memiliki hero Trial Card.

Mobile Legends (Hero)

 

Mobile Legends (Trial Card)

 

  2. Mempelajari apa itu Emblem, ABILITY dan Gear

Emblem

Apa kalian sudah memilih hero mana yang cocok untuk dipake buat mode rank, minimal kalian bisa memahami tiga macam hero seperi Marksman, Support, dan Tank. Kenapa saya bilang harus memahami tiga macam hero tersebut? Alasan karena Emblem paling dasar ada tiga yaitu Physical, Magical, dan Tank. Emblem merupakan status tambahan untuk hero yang kita pakai. Terserah kalian mau fokus mana menurut kalian bisa make hero yang kalian sukai. kalau bisa di naikin tiga emblem tersebut minimal lvl 20 atau lvl 30 setelah itu terserah kalian mau fokus dimana entah itu Physical, Magical, dan Tank.

Mobile Legends (Emblem)

 

ABILITY

Berikutnya adalah ABILITY, ABILITY merupakan skill tambahan yang akan membantu kalian untuk menyelesaikan game. ABILITY sendiri itu ada dua belas jenis ABILITY, untuk yang baru main game Mobile Legend baru dikasih cuman tiga yaitu Excute, Retribution, dan Inspire. Untuk mendapatkan sisanya kalian harus menaikan lvl diprofil kalian. Baik saya akan memberi contoh, Marksman atau Fighter yang memiliki atk yang tinggi biasa memilih ABILITY Inspire, Support, Mage, dan Assassin biasa memilih Excute atau Retribution. Itu tergantung kalian membutuhkan yang mana.

Mobile Legends (ABILITY)

 

Gear

Gear sama seperti equip digame-game lain, Gear biasa ada beberapa macam set yaitu main DPS, Burst Damage, Damage + Junggle, Durability, dan Team Buff. Tergantung situasi menurut saya, apakalian mau mencocokan dengan Emblem dan ABILITY itu terserah kalian.

Mobile Legends (Gear)

  3. Sering-sering melihat pemain Pro di Live Stream 

Apa bila kalian masih kurang jago menggunakan hero yang kalian miliki, coba kali sering-sering nonton pemain Pro di Live Stream. bagamain cara pemain Pro bermain seperti menggunakan skill hero dan pemilihan Emblem, ABILITY dan Gear. Di Live Stream bisa menjadi revensi kita untuk membeli hero yang kalian inginkan.

Mobile Legends (Live Stream)

 

  4. Mengajak Teman Untuk Party Mode Rank 
Ajaklah teman kalian yang bisa diajak kerja sama untuk memenangkan mode rank, biasa kita main sendiri dan mendapatkan teman yang tidak bisa diajak kerja sama yang mengakibatkan kekalahan lebih sakit  hati dicomeback sama musuh.

Mobile Legends (Invite Party)

 

  5. Inet yang Stabil 

sebelum kalian main ke mode rank lebih baik kalian cek ping kalian terlebih dahulu, itu yang lah sering terjadi di mode rank. Kita lagi asik play mode rank tiba-tiba koneksi terputus dan disconnected (DC), untuk mengatasinya coba kepengaturan lalu cek koneksi kalian stabil apa tidak.

Mobile Legends (Ping)

 

Mobile Legends (Setting Inet)

 

Demikianlah rekomendasi Tips Mobile Legends versi IDNation , semoga membantu ketika kalian memainkan Mobile Legends. Jangan lupa untuk memberikan pendapat kalian di kolom komentar.

 

 

Tips & Build Martis Mobile Legends

Tips & Build Lesley Mobile Legend

Tips & Build Irithel Mobile Legend

Tips & Build Hero Fanny Mobile Legends

Tips & Build Herlcurt Mobile Legend

Tips & Build Aurora Mobile Legend

 

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa