- Advertisement -
Game MobileGame Tips

Tips-Tips Ketika Bermain PUBG Mobile versi IDNation

5 Tips PUBG Mobile

IDNation.net  – Saya akan memberikan beberapa tips tentang game PUBG Mobile, PUBG Mobile sebenarnya adaptasi dari PUBG PC. Dikarenakan PUBG PC berbayar ketimbang PUBG Mobile yang gratis (Free), ayo kita simak tips yang akan saya sampaikan.

Mencari lokasi yang tepat saat drop off

Menjauh dari tempat-tempat yang rawan banyak musuh ketika kita akan terjun payung dari pesawat terbang. Tempat-tempat rawan yaitu jalur pesawat terbang yang dilalu. Apabila kalian mau turun dari pesawat terbang pada jalur terdekat yang dilalui pesawat terbang, kalian harus paling tercepat untuk mencari senjata dan perbekalan yang lain. Karena apabila kalian terlalu lama dan kalian belum mempunyai senjata tetapi musuh kalian sudah memegang senjata, ya kalian harus lari dari musuh tersebut dan  mencari senjata. Saya akan memberikan contoh seperti gambar dibawah ini, jauhin yang bertanda merah kalau kalian ingin merasa aman.

Mencari spot yang tepat

Setelah mendapatkan senjata dan perbekalan yang kalian inginkan, carilah tempat aman seperti ditempat tinggi misalnya gedung berlantai tiga atau menara sambil menunggu waktu play zone berjalan.

Play Zone

Perhatikan waktu play zone ketika kalian menunggu musuh lewat seperti rumah, gedung, dan tower. Apa bila kalian terlalu lama dan tidak memperhatikan waktu play zone, kalian akan mati sendiri karena diluar daerah play zone tersebut. Seperti gambar dibawah ini, lingkaran putih adalah play zone dan lingkaran biru diluar play zone.

Kendaraan adalah sahabatmu

Cari kendaraan seperti motor atau mobil, saya sarankan mobil karena bisa menabrak musuh ketika didepan kita tetapi harus liat sekitar. Kendaran juga membantu kita lebih cepat masukan daerah play zone, ketimbang kita harus lari dari luar play zone kedalam play zone.

Jangan tergesah-gesah dengan lootbox

Jangan terpancing dengan kotak yang berisi perbekalan yang jatuh dari musuh yang kita telah bunuh atau kotak yang berisi perbekalan dari pesawat terbang yang dijatuhkan. Biasanya musuh menunggu beberapa menit untuk menunggu kita mengambil perbekalan dari kotak tersebut.

Kotak Perbekalan dari Musuh
Kotak Perbekalan dari Pesawat Terbang

Demikianlah rekomendasi Tips PUBG Mobile versi IDNation , semoga membantu ketika kalian memainkan PUBG Mobile. Jangan lupa untuk memberikan pendapat kalian di kolom komentar.

 

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa