- Advertisement -
Game TipsMobile Legends

Tips & Build Herlcurt Mobile Legend

Tips & Build Herlcurt Mobile Legend

 

IDNation.net – Helcurt adalah hero assasin dari mobile legend yang memiliki speciality charge/burst, hero dari helcurt memiliki tingkat Durability, Ability Effects, Difficult menengah dan Offense yang tinggi. Herlcurt dapat mengeluarkan damage yang tinggi dalam waktu singkat.

Dan Helcurt sangat mematikan ketika dia mengluarkan skill ultimatenya yang akan membuat lawannya tidak akan bisa melihat map. Penasaran seperti apa tips/build dari hero Helcurt, yuk langsung simak penjelasannya.

  • Build Hero Helcurt

Disini saya memberikan 3 rekomendasi build, untuk yang pertama build standar, kedua ketika membutuhkan magic defense, dan yang ketiga ketika membutuhkan physical defense.

  • Core Item Dari Helcurt

Blade Of Despair berguna untuk menambahkan damage dan attack speed dari Helcurt

 

 

 

 

Endless Battle berguna agar Helcurt memiliki Lifesteal, Damage, dan speed

 

 

 

 

 

  • Tips Bermain Helcurt
  1. Best lane dari helcurt adalah berdua di turtle lane atau lord lane. Untuk di early game fokus untuk ambil buff jika tim kalian tidak butuh, jangan lupa selalu clear lane dan ambil kelomang agar gold dari Helcurt menjadi lebih banyak.
  2. Di mid game ketika sudah level 4, tetap fokus farming jangan lupa lihat map untuk mengaktifkan ultimate jika teman sedang war. Bantu gank jika keadaan memungkinkan dan fokus dari Helcurt adalah split push di mid game.
  3. Di late game, fokus untuk ikut war bersama tim kalian, bisa juga split push dan cari kesempatan untuk solo lord, saat war fokus kill marksman, assasin dan mage musuh.

Itulah rekomendasi bermain hero Helcurt, semoga gameplay kalian semakin baik. Jangan lupa berikan komentar di kolom komentar.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Mahardika Al musadad