- Advertisement -
Game TipsMobile Legends

Tips & Build Hero Fanny Mobile Legends

Tips & Build Hero Fanny Mobile Legends

IDNation.net – Fanny adalah hero assasin yang ada di mobile legend dengan specially Charge atau reap, untuk tingkat kesulitan mulai dari Durabilty, Offense, Ability Effects, Difficult lumayan tinggi untuk fanny, Jadi akan sedikit lebih sulit untuk bermain hero fanny jika kalian belum terbiasa menggunakannya.

Fanny bisa sangat berbahaya dan merepotkan lawannya dengan skill kabelnya yang bisa terbang kesana kesini dengan memanfaatkan energinya. Langsung saja simak tips/build dari fanny.

  • Build Dari Hero Fanny

Disini saya memberikan 3 rekomendasi build berdasarkan gameplay yang sedang kalian alami di dalam game. Untuk yang pertama adalah build normal yang bisa kalian pakai kapan saja, Untuk yang kedua saya merekomendasikan ketika kalian melawan musuh yang banyak menggunakan hero physical attack, dan untuk yang ketiga rekomedasi ketika kalian melawan musuh 2 mage atau lebih.

  • Core Item Dari Fanny

Rose Gold Meteor berguna agar fanny mempunyai damage dan tambahan shield.

 

 

 

 

 Bloodlust Axe berguna untuk fanny memiliki Lifesteal, Cooldown skill dan damage.

 

 

 

 

  • Tips Bermain Fanny
  1. Best lane dari fanny untuk yang sekarang itu adalah berdua di lord lane atau solo lane dengan strategi 212, dan untuk di awal fokus menaikan skill kabel agar energi saat menggunkan kabel menjadi tidak terlalu boros.
  2. Untuk di early game ambil blue buff dan jungle, jika memungkinkan ambil jungle musuh, clear minion di lane dan selalu ambil kelomang agar gold fanny menjadi lebih cepat.
  3. Di mid game ketika sudah level 4, tetap fokus untuk clear lane dan cari musuh yang mempunyai darah sedikit atau cari musuh assasin, marksman, dan mage musuh untuk di kill. Fokus untuk kill di mid game ini.
  4. Dan di late game, kalian bisa split push jika memungkinkan atau jika tidak bisa kalian bisa membatu war tim kalian, saat war fokus untuk lock assasin, marksman dan mage musuh tunggu skill disable musuh keluar baru kalian bisa masuk untuk war atau kalian bisa pancing dengan bermain 3 kabel dari fanny.

Itu adalah rekomendasi tips/build dari hero fanny, semoga dapat membantu kalian dalam bermain hero fanny menjadi lebih baik lagi. Jangan lupa untuk berikan komentar kalian di kolom komentar.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Mahardika Al musadad