- Advertisement -
Game TipsMobile Legends

Tips/Build Hilda Mobile Legends

IDNation.net – Hilda adalah hero fighter/tanker di mobile legend, Hilda mempunyai speciality regen dan damage dan memiliki tingkat offense, efek ability serta kesulitan menengah dah durability yang tinggi. Hilda bisa sangat merepotkan barisan musuh dan sulit di kejar karena Hilda memiliki skill yang dapat berlari.

  • Talent Dari Hilda

Disini saya merekomendasikan memilih full armor dan tenacity agar Hilda menjadi lebih tebal.

  • Build dari Hilda

Saya merekomendasikan memakai build seperti ini karena efek dari talent sudah menambahkan armor dan sisanya kalian tinggal menambahkan status magic res agar menjadi lebih kuat lagi. Dan spell yang bisa dipakai stun atau retribution untuk mencuri jungle dari musuh.

Warrior Boots, item ini akan menambahkan armor dari hilda sebanyak 22 dan pasif unik dari armor ini akan menambahkan pertahanan fisik sampai 25 point ketika hero di serang.

Cursed Helmed, item ini akan menambahkan 920 HP dan 50 magic res, pasif dari item ini akan membakar 1,5% HP musuh dari max HP yang kita miliki ke musuh terdekat.

Blade Armor, item ini akan memberikan 90 Armor dan pasif unik dari item ini ketika hilda di serang, serangan dari lawan akan mengakibatkan 25% damage dari damage yang di terima hilda.

Immortalilty, item ini akan memberikan 800 HP dan 40 magic res, pasif dari item ini jika hilda terbunuh akan membuatnya hidup kembali.

Oracle, saya merekomendasikan item ini karna ada tambahan 10% cooldown reduction dan 35 hp regen, serta pasif unik dari item ini jika hilda di serang selama 4 detik, darah dari hilda akan regen sebanyak 8%.

Demon’s Advent, item ini akan menambahkan 920 HP, 54 armor, 30 HP regen, dan pasif unik dari item ini ketika hilda di serang hero musuh, akan mengurangi serangannya sebanyak 6%.

  • Tips Bermain Hilda
  1. DI early game jika kalian memakai retribution usahakan untuk mencuri buff musuh setiap 2 menit sekali ketika buff jungle musuh terbunuh, selalu gunakan rumput agar Hilda mendapatkan heal dan shield.
  2. Jika sudah level 4 usahakan gank mid atau solo line agar musuh ceoat terbunuh dan tim kalian memenangkan mid dan solo line.
  3. Selalu ikut war dan fokus untuk mengenai hero marksman/mage/support/assassin lawan atau musuh agar damager dari lawan terpaksa mundur atau mati dan tim lawan kekurangan damage untuk membunuh tim kalian.

Ini adalah link video menggunakan Hilda, disini Hilda memakai spell retribution agar hilda dapat mecuri buff dari lawan.

Itulah rekomendasi tips/build dari Hilda agar permainan kalian menjadi lebih baik. Jika hero kalian ingin di bahas terlebih dahulu silahkan komen di bawah.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Mahardika Al musadad