- Advertisement -
Game TipsMobile Legends

Tips/Guide Balmond, The Best Tanker di Mobile Legend

Balmond di kenal juga sebagai fighter/tanker terkuat sekaligus dapat membunuh lawannya saat ini di mobile legend. Banyak dari top player saat bermain menggunakan balmond untuk menjadi penentu kemenangan tim, balmond mempunyai skill yang sangat sakit terutama pada skill spesialnya yaitu Lethal Counter yang dapat langsung membunuh lawannya. Apa sih yang membuat balmond menjadi penentu kemenangan tim? yuk kita bahas sekarang.

 

  • Set Gear Dari Balmond

Disini saya akan merekomendasikan 3 set gear tergantung dengan musuh apa yang kalian hadapi saat berada di dalam game.

 

  1. Item untuk Full Armor

Saya merekomendasikan build seperti ini saat kalian menghadapi tim lawan yang hanya mempunyai 1 hero mage, kalian tidak terlalu butuh item dengan status magic res. Saya disini membuat 1 item magic res yaitu immortality untuk daya tahan tubuh agar balmond dapat hidup kembali.

  1. Item untuk semi tank

Untuk item ke 2 kali ini, saya merekomendasikan agar Balmond mempunyai damage lebih ke lawan, saya membuat berseker fury dan cursed helmet. Kegunaan dari 2 item ini agar Balmond mempunyai kritikal dan dapat membakar 1,5% hp lawan dari max hp balmond. 3 item tersisa agar balmond mempunyai regen hp, armor dan magic res.

 

 

 

  1. Item Magic Res

Untuk item yang terakhir, saya merekomendasikan item seperti ini saat kalian menghadapi lawan yang mempunyai 2-3 hero mage di dalam tim, Kegunaan dari Athena Shield ini selain magic res, akan menambah 900 HP dan 20 HP regen. Sisanya saya merekomendasikan item armor.

 

 

Catatan saya, menggunakan Rapid Boots agar speed dari balmond menjadi lebih cepat, kalian bisa menggantinya dengan armor boots/magic boots tergantung dengan situasi yang sedang kalian hadapi. Jangan terlalu mengikuti build yang saya rekomendasikan, gunakan build yang menurut kalian itu bagus.

 

  • Tips Bermain Balmond
  1. Di awal game saya menganjurkan untuk mengambil skill Cyclone Sweep dan membeli sepatu untuk membuat speed dari balmond di awal game menjadi lebih cepat.
  2. Balmond sangat cocok di padukan dengan hero grock, karna di awal game kombo balmond dangan grock sangat mematikan dan merepotkan lawan.
  3. Untuk yang terakhir agar membuat musuh langsung mati, gunakan skill special balmond saat hp hero dan lord 20%. Dan khusus untuk lord saat darah lord 1 bar tahan terlebih dahulu agar berkurang sedikit dan langsung kalian gunakan skill speasial balmond agar lord langsung mati dan ini sangat menentukan kemenangan tim saat medapatkan lord.

 

Berikut rekomendasi tips/guide menggunakan hero balmond untuk pemula, jika kalian punya kritik dan saran kalian bisa komen di bawah dan jika hero kalian ingin di bahas vote hero terbanyak akan saya bahas di next tips/guide berikutnya.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Mahardika Al musadad