- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

To Aru Majutsu no Index Season 3 Perlihatkan PV Khusus untuk Comiket 94

To Aru Majutsu no Index Season 3 Perlihatkan PV Khusus untuk Comiket 94

IDNation.net – Website resmi dari To Aru Majutsu no Index III memperlihatkan sebuah PV yang juga ditayangkan dalam perhelatan Comiket 94 yang tengah berlangsung sejak Jumat kemarin. PV tersebut memperlihatkan beberapa adegan baru, jejeran staf di musim ketiganya, serta lagu pembuka, “Gravitation” yang dibawakan oleh Kurosaki Maon. Lagu penutup yang belum diumumkan judulnya akan dibawakan oleh Yuka Iguchi, pengisi suara dari Index.

Para pengisi suara dan staf dari musim sebelumnya juga akan kembali berperan membawakan musim ketiga petualangan Kamijou Touma di antara dunia sains dan magis. Misalnya Hiroshi Nishikiori akan kembali menyutradarai anime ini di studio J.C. Staff, Hiroyuki Yoshino akan kembali menulis naskah cerita, dan Yuichi Tanaka yang akan kembali menangani desain karakternya.

Untuk staf baru yang diumumkan adalah sebagai berikut:

  • Art Director: Tomonori Kuroda
  • Color design Tomomi Andou, Mai Nakamura
  • Director of Photography: Shingo Fukuyo
  • Editing: Shigeru Nishiyama
  • Sound Director: Takayuki Yamaguchi
  • Music: Maiko Iuchi

Seri novel “To Aru” ditulis oleh Kazuma Kamachi dan pertama kali dirilis pada tahun 2004. Jejeran karakter yang menarik serta cerita mengagumkan langsung membuat Index menuai kesuksesan dan menelurkan beberapa judul spin-off seperti To Aru Kagaku no Railgun yang sejalan dengan timeline To Aru Majutsu no Index namun melalui sudut pandang Misaka Mikoto. Novel “Index” telah diadaptasi selama 2 musim dan berakhir dengan cukup menggantung. Selain 2 musim Index, spin-off dari Index alias “Railgun” juga telah diadaptasi sebanyak 2 musim dengan musim pertamanya dirilis setelah musim pertama Index dan musim keduanya setelah musim kedua Index. Melihat trend seperti itu, apakah ini berarti setelah Index season 3 tayang kita akan dihibur lebih jauh dengan Railgun season 3?

0
like
1
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Rizki Firdaus
the authorRizki Firdaus
An ex-NEET but undeniably still a weeb.