- Advertisement -
Game News

Trailer Terbaru Jump Force Tampilkan Rurouni Kenshin dan Makoto Shishio

Trailer Terbaru Jump Force Tampilkan Rurouni Kenshin dan Makoto Shishio

IDNation.net – Setelah Ryo Saeba dari City Hunter dan Kenshiro dari Fist Of North Star kini Bandai Namco merilis trailer terbaru Jump Force yang menghadirkan karakter yang tak kalah legendarisnya yaitu Samurai X atau Ruruouni Kenshin dan musuh bebuyutannya yaitu Makoto Shishio. Penasaran seperti apa aksi mereka berdua dalam trailer tersebut? Yuk langsung aja kita liat cuplikan trailer-nya berikut ini.

Himura Kenshin yang memiliki nama lain Hitokiri Battōsai adalah seorang pembunuh pada era Meiji. Dia menjadi seorang pengembara setelah perang Bakumatsu. dia berkelana keseluruh Jepang hingga akhirnya dia  mulai menetap di Dojo Kamiya Kasshi. Dia memakai pedang terbalik yang bernama sakabato demi meninggalkan masa lalunya. Dengan Amakakeru Ryu no Hirameki dia siap untuk memusnahkan musuh yang ada di hadapannya.

Sedangkan Makoto Shioshio sendiri adalah Ishin Shishi Hitokiri  yang terkenal dikalangan battosai. Dia menghabiskan waktunya untuk mengumpulkan kekuatan dan mengembangkan pasukan elit anti pemerintahannya sendiri yang bernama Juppongatana. Dengan jurus andalannya yaitu Tsui No Hiken: Kaguzuchi dia siap menebas siapapun yang ada di hadapannya

Jump Force sendiri nantinya akan rilis pada tanggal 15 Februari 2019 untuk Playstation 4, PC, dan Xbox One.

Semakin banyak aja karakter yang di tampilkan pada game Jump Force. Kira- kira karakter apa lagi yah yang bakal muncul?

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Alvin Dzaky
the authorAlvin Dzaky
Pick Up Artist karbitan