- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi Perlihatkan PV Baru yang Menampilkan Jadwal Tayangnya

Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi Perlihatkan PV Baru yang   Menampilkan Jadwal Tayangnya

IDNation.netSetelah memperkenal seiyuu tiap karakter serta jejeran staf, kini situs resmi adaptasi anime dari Ulysses: Jeanne d’Arc to Renkin no Kishi karya Mikage Kasuga kini memperlihatkan sebuah PV yang baru yang belum lama ini diunggah pada 9 Agustus kemarin. Dari PV tersebut kita diperlihatkan anime ini akan dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Oktober 2018 dan diproduksi oleh studio AXsiZ.


Seperti yang diperlihatkan pada PV yang ada diatas, anime ini tayang siaran Tokyo MX, Sun TV, dan BS Fuji mulai tanggal 7 Oktober mendatang.

Seri ini berlatar di abad 15 ketika terjadi peperangan antara Perancis dan Inggris. Tokoh utama adalah anak dari bangsawan bernama Montmorency yang memfokuskan diri untuk belajar sihir dan alkimia di sekolah pelatihan Royal Knight. Karena kekalahan telak Perancis di Agincourt, sekolah tersebut dibubarkan dan Montmorency pun kehilangan segalanya dan menjadi buronan masyarakat. Di tengah keputusasaan yang dialaminya, ia lalu bertemu seorang gadis pirang yang menamai dirinya “Jeanne”.

 

Sumber: Crunchyroll

2
like
1
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo