- Advertisement -
Game NewsPUBG

Undian Beta Test Map Terbaru PUBG Gelombang Kedua Sudah Dibuka!

Map baru ini hanya berukuran 4x4 km.

Undian Beta Test Map Terbaru PUBG Gelombang Kedua Sudah Dibuka!

IDNation.net – Pada awal bulan ini PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) telah merilis map terbarunya yaitu “Savage“, pihak developer juga mengajak para pemainnya untuk mencoba map barunya melalui undian beta test yang diadakan pada awal bulan ini, dan gelombang kedua undian tersebut sudah dimulai pada pertengahan bulan ini.

Untuk berkesempatan mendapat undian tersebut pemain harus melakukan regristrasi melalui situs resminya. Undian sudah dibuka pada tanggal 14 April kemarin pukul 20.00 WIB dan akan berakhir pada tanggal 17 April pukul 20.00 WIB, pemain yang sudah mendapat beta key pada gelombang pertama dapat mengakses kembali map tersebut tanpa harus mengikuti gelombang kedua. Beta test sendiri akan dimulai pada tanggal 17 April pukul 09.00 WIB.

Pada map “Savage” sensasi yang disuguhkan sangat berbeda dari kedua map sebelumnya berkat ukurannya yang lebih kecil. Map ini hanya seluas 4×4 km, dengan ukuran sekecil itu pemain akan lebih cepat bertemu dan permainan akan berlangsung lebih cepat.

Pada artikel sebelumnya PUBG akan menggratiskan game-nya untuk Xbox ONE, dan ada sebuah ransomware yang memaksa kalian bermain PUBG lho penasaran seperti apa? cek artikel berikut.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Hernanda Hafidz Wijaya
Wibu juga riajuu