- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Universe Resmi Bergabung dengan FNATIC Menggantikan Ohaiyo

Universe Resmi Bergabung dengan FNATIC Menggantikan OhaiyoCourtesy by Fnatic

IDNation.net Seperti di lansir di situs resmi Fnatic , Universe resmi bergabung dengan Fnatic menggantikan Ohaiyo.

Rumor kepindahan Universe sudah berhembus kencang seperti angin, bahkan setelah dia dikeluarkan dari Evil Geniuses, rumor dari Reddit berspekulasi tim apa yang akan dia bela dikabarkan Universe akan bergabung dengan tim Optic Gaming dan bermain kembali bersama mantan pemain Evil Geniuses lain nya, yaitu PPD dan Zai.

Tapi semua itu hanyalah rumor belaka setelah PPD mengumumkan pemain baru untuk mengantikan Saksa yang hanya sebagai Standin dalam turnamen Midas Mode dan ASUS ROG Master yaitu TheCoon/33 untuk mengisi pos 4 dan Zai tetap bermain sebagai Offlaner.

Universe
Courtesy by Fnatic

Dan hari ini Fnatic resmi mengeluarkan statemen nya mengenai Universe yang menggantikan Ohaiyo. Berikut penjelasan pelatih Dota 2 Fnatic :

“Dengan Masuk nya Universe , sangat disayangkan juga pemain terlama kami dan anggota pendiri tim yaitu Ohaiyo harus meninggalkan roster tim.

Dengan sangat berat hati , kami mengucapkan selamat tinggal kepada Ohaiyo. Dia pemain yang luar biasa mampu bekerja sama dengan tim, tapi sayangnya cara kami memahami Dota sangat berbeda dan semakin memaksa dirinya untuk bermain dalam zona nyamannya.Saya tidak mengharapkan apapun kecuali masa depan yang cerah untuk nya.

Saya juga ingin menyambut Universe, karena dia baru bermain di regional ini dan semoga dia merasa nyaman di tim ini.

Terakhir tak kalah penting nya kepada para penggemar kami setiap keputusan yang kami ambil tujuan nya hanya 1 untuk terus menjadi yang terbaik kedepan nya. Terimakasih telah terus mendukung kami.” – Adam “adam343” Shah, Head Coach.

Perubahan roster ini juga akan resmi dipakai pada saat ESL One Genting Minor mendatang, tepatnya sebagai tim tuan rumah. Dan acara untuk meraih point TI ini akan menjadi acara LAN pertama dimana Universe akan bersaing dengan tim lain saat mengenakan jersey Black and Orange.

Image may contain: 5 people

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fusen Hutabarat
the authorFusen Hutabarat
Be your self and try the best Never Give up and enjoy this life Life is simple , but unlike my confused feelings where to go and choose which one