- Advertisement -
Game ConsoleGame News

Update 2 Trailer terbaru Kingdom Hearts 3 dari D23 Expo Japan 2018

Update Trailer Main Theme Song & New Gameplay Kingdom Hearts 3

IDNation.net – Square Enix kembali lagi dengan meluncurkan dua trailer terbaru Kingdom Hearts 3 di D23 Expo Japan 2018 . Pada trailer pertama Square Enix memberikan preview lagu theme song terbaru Kingdom Hearts 3 yang di nyanyikan oleh Utada Hikaru yang berjudul “Oath” untuk versi Jepang-nya dan “Don’t Think Twice” untuk versi English-nya.  Berikut adalah Trailer dari theme song yang baru :

Japan Version – Oath :

English Version – Don’t Think Twice :

Tidak sampai disana , Square Enix juga memberikan Trailer gameplay terbaru dari Kingdom Hearts 3 . Pada trailer kedua ini Sora dan kawan-kawan akan bertualang bersama dengan teman-teman dari Monster, Inc. Square Enix menunjukan sedikit gameplay dan costume yang akan di gunakan selama kalian bertualang di dunia Monster, Inc. . Berikut adalah video trailer kedua yang dipersembahkan Square Enix di D23 Japan Expo 2018 :

Belum ada info tanggal release untuk Kingdom Hearts 3 , hanya saja sudah di pastikan bahwa Kingdom Hearts 3 akan hadir pada tahun ini. Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk kembali bertualang dengan Sora dan kawan-kawan, Semoga di trailer berikutnya Square Enix dapat memastikan tanggal release dari Kingdom Hearts 3 .

0
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry