Game NewsGame Updates

Update Season 3 Fortnite

Update Season 3 Fortnite

IDNation.net -  Epic Games telah merilis update besar berikutnya untuk Fortnite. Pemain di PC, PS4, dan Xbox One memiliki beragam konten baru dan perbaikan untuk dilihat di Battle Royale dan Save the World. Mungkin yang paling menonjol pada patch Season 3 untuk Battle Royale, yang mencakup pelepasan Battle Pass dengan sejumlah achievement baru (seperti yang terinspirasi oleh Guardian of the Galaxy dan John Wick).

Battle Royale sekarang berjalan pada 60 FPS di platform konsol, dan tidak hanya untuk mereka yang memiliki PS4 Pro atau Xbox One X – ini juga berlaku untuk versi PS4 dan Xbox One. Ini menggantikan mode framerate yang belum dibuka, walaupun pengembang Epic telah menambahkan mode 30 FPS sebagai pilihan jika para pemain lebih memilih peningkatan kualitas visual dengan mengorbankan frameratenya.

Di konsol dan PC dalam  Battle Royale dan Save the World, bangunan Fortnite telah diperbaiki dengan berbagai cara, sekarang ada pilihan untuk terus membangun dengan memegang tombol/key, dan satu lagi memiliki permainan otomatis beralih antar bahan saat Anda kehabisan material bahan. Selain itu, Kalian dapat membangun melalui sebagian besar objek sekarang, yang seharusnya membuat proses bangunan menjadi lebih mudah. 

Juga baru di Battle Royale adalah Hand Cannon. Senjata ini menggunakan amunisi berat dan menampilkan versi Epik dan Legendaris, dan dapat ditemukan di peti atau supply drop atau sebagai loot. Ikarena granat kehilangan kemampuan untuk melakukan serangan critical, dan tingkat drop untuk berbagai versi pistol telah diubah. Selain itu, tanda bidik yang baru ditambahkan  bertema Valentine’s Day juga telah dihapuskan.

Dengan patch ini,Season 3 dari Battle Royale, Battle Pass baru telah diumumkan. dapat dibeli hanya dengan 950 V-Bucks, bukan langsung dengan uang, dan memiliki tingkat rate yang lebih banyak daripada sebelumnya. Epic mengatakan para player  masih harus membutuhkan cukup waktu untuk mendapatkan semua semuanya -  Kalian bisa melihat semua hadiah Season 3 Battle Pass di bawah ini.