- Advertisement -
Japanese GameOtaku Area

Utada Hikaru Akan Membawakan Themesong Kingdom Hearts III

Utada Hikaru Akan Membawakan Themesong Kingdom Hearts III

Kini telah diumumkan Utada Hikaru sekali lagi akan mengisi lagu tema untuk game platform PlayStation 4, Kingdom Hearts! Tentang game Kingdom Hearts III sendiri sebelumnya telah diumumkan pada tahun 2013, dan pada akhirnya game yang dikembangkan oleh Square Enix tersebut akan rilis sekitar tahun ini!

 

Ini bukan pertama kalinya penyanyi yang lebih sering dipanggil Hikki itu membawakan lagu untuk tema lagu Kingdom Hearts. Pertama kali, Utada membawakan lagu yang berjudul “Hikari” untuk seri pertama dari Kingdom Hearts. Kemudian untuk Kingdom Hearts II, kembali Utada mengisi lagu tema dengan lagunya yang berjudul “Passion” yang dirilis dengan nama “Sanctuary” untuk versi rilis bahasa Inggris. Dan akhirnya, Utada kembali diberi kesempatan untuk membawakan tema lagu dari seri Kingdom Hearts yang terbaru. Lagu yang akan mengiringi Kingdom Hearts III itu berjudul “Oath“, sementara untuk versi Inggrisnya akan berjudul “Don’t Think Twice“.

Informasi mengenai hal ini terungkap pada pagelaran acara khusus penggemar Kingdom Hearts yang disebut D23 Expo Japan 2018. Stroyline dari Kingdom Hearts III akan menjadi final chapter untuk “Dark Seeker Saga“, dan akan lebih fokus pada pertarungan Sora dengan Master Xehanort. Game seru ini akan segera rilis dan bisa kalian mainkan di Playstation 4 dan Xbox One.

Source : Arama! Japan

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
coffee drinker, just a boy like that.