- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Valve Mengumumkan Jadwal Kualifikasi The International 2018!

Valve Mengumumkan Jadwal Kualifikasi The International 2018!

IDNation.net – The International(TI) adalah kompetisi yang cukup besar bertaraf International , dimana game yang dilombakan adalah Defend of the Ancient 2 atau yang sering di sebut DotA 2 . Kompetisi ini memiliki total hadiah yang cukup besar . Total hadiah ini didapat dari hasil penjualan Battle Pass yang dikeluarkan sebelum TI dilaksanakan .

The International ini sudah di laksanakan pada tahun 2011 yang dimana pada waktu itu Valve belum mengeluarkan DotA 2 secara umum . The International ini diikuti oleh berbagai tim terbaik sedunia . waktu itu hadiah yang diberikan adalah US $1.600.000 .

Yang dilanjutkan dengan The International 2012. Awal mula kesuksesan kompetisi ini terbukti banyak tim-tim professional DotA beralih untuk meramaikan kompetisi ini dan mereka mulai beradaptasi dengan DotA 2. Melihat kondisi ini, tim yang bergabung berjumlah 14 dan 2 sisanya diambil dari kualifikasi . Total Hadiah yang diberikan juga sama yaitu US $1.600.000 .

Seiring berjalan-nya waktu, TI dapat terus berkembang dan sukses ingga saat ini diumumkannya tanggal kualifikasi The International 2018.

The International 2018 telah dijadwalkan bagi para tim yang ingin mengikuti kualifikasi. Jadwal ini dibagi menjadi dua . Untuk Pembukaan dilaksanakan tanggal 14 Juni – 17 Juni 2018 . Dilanjutkan dengan kualifikasi tiap wilayah tanggal 18 Juni – 25 Juni 2018 .

Bagi para tim yang sudah lolos dan menjuarai kualifikasi  , mereka langsung terdaftar sebagai peserta TI dan akan bertanding pada 20 Agustus – 25 Agustus 2018.

Kemudian, Battle Pass juga sudah dikeluarkan oleh Valve untuk para pemain . Seperti informasi sebelumnya, Hasil penjualan Battle Pass ini menentukan berapa total hadiah yang akan diberikan kepada sang juara nantinya.

Menurut info yang admin dapat dari salah satu fanspage di Facebook milik Wykrhm Reddy, Total sementara hasil penjualan Battle Pass dalam waktu 24 jam awal muncul yaitu US $5.000.000+ . Ini menjadikan nominal paling besar dari sebelum-sebelumnya.

5 MILLION — In less than 24 hours (~17 hours) of release. Fastest ever in the history of The International. #TI8

Posted by Wykrhm Reddy on Wednesday, May 9, 2018

 

Info tambahan nih buat kalian, bahwa tim terkenal Team Liquid berhasil mengamankan tempat di Ti8 ini berkat DPC Points milik-nya .

 

Nah, Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sudah tidak sabar menunggu kompetisi ini berlangsung? Siapakah Pemenang selanjutnya? Yuk! Ikuti terus berita seputar eSport selanjutnya di IDNation.net !

Baca Juga :

DOTA2 – The International 8 Battle Pass sudah bisa kalian beli!!

 

0
like
3
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry