- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Vici Gaming J Thunder Amankan Satu Tempat di GESC Jakarta Minor!

Vici Gaming J Thunder Amankan Satu Tempat di GESC Jakarta Minor!

IDNation.netVici Gaming J Thunder berhasil memastikan satu tempat nya di ajang GESC Jakarta Minor berkat kemenangan mereka 3-1 di babak Grand Final setelah mengalahkan tim kuat asal China  LGD Gaming di Semi final dan juga Grand Final.

Tim Vici Gaming J Thunder sendiri merupakan anak dari tim Vici Gaming namun di akusisi  oleh pebasket NBA yaitu, Jeremy Lin.

Vici Gaming J Thunder sendiri bisa di bilang tim yang sedang naik daun setelah beberapa bulan yang lalu berhasil menjuarai The Galaxy Battles , dan juga performa mereka yang bagus di ajang ESL One Genting meski harus kalah oleh saudara nya sendiri yaitu, Vici Gaming di babak Group Stage.

Perjalanan tim ini menuju GESC Jakarta Minor bisa di bilang amat lah berat setelah lawan yang mereka hadapi di antara tim kuat asal China diantara nya , Newbee yaitu Finalis The International 8 setelah beberapa bulan yang lalu juga berhasil menjuarai ESL One Genting . Lalu berikut nya LGD Gaming  bertemu 2 kali yaitu, di babak semi final dan juga grand final dan dimenangkan Oleh Vici Gaming J Thunder dengan skor 3-1 sehingga dipastikan 1 tempat di GESC Jakarta Minor dari China Qualifier.

 

 

 

Dengan berhasil nya Vici Gaming J Thunder sebagai perwakilan dari China maka tim yang akan berpartisipasi di ajang GESC Jakarta Minor diantaranya , Evil Geniuses , Iceberg eSports . Infamous, Fnatic, dan Natus Vincere.

Hanya tersisa 2 tempat lagi yaitu, 1 tim dari Europa Qualifier dan Indonesia Qualifier. Jangan lupa catat tanggal pastikan kalian membeli tiket nya yah! Ayo mari dukung dan sukseskan event GESC Jakarta Minor sebagai event internasional terbesar di Indonesia.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fusen Hutabarat
the authorFusen Hutabarat
Be your self and try the best Never Give up and enjoy this life Life is simple , but unlike my confused feelings where to go and choose which one