- Advertisement -
Game NewsGame Updates

Warriors Orochi 4 Tambahkan Perseus Sebagai Playable Character

Warriors Orochi 4 Tambahkan Perseus Sebagai Playable Character

IDNation.net – Perseus, seorang pahlawan dan pembunuh monster dari mitologi Yunani ini akan hadir dalam Warriors Orochi 4 sebagai playable character dengan skill yang gahar. Selain itu Koei Tecmo juga mengumumkan beberapa fitur baru dan gameplay dari beberapa karakter lainnya melalui rekaman livestreaming. Penasaran? Yuk langsung saja kita simak artikel berikut ini.

Perseus

Perseus adalah seorang pahlawan legendaris dari Olympus sekaligus manusia setengah dewa/demigod berkat ayahnya Zeus sang dewa petir dan ibunya Danae yang seorang manusia ini akan hadir dengan skill yang cukup unik dan beda dari karakter sebelumnya seperti yang terlihat pada trailer tersebut dia memiliki kemampuan yang bisa mengeluarkan beberapa senjata yang hampir mirip dengan Gilgamesh yang ada pada seri Fate/StayNight.

Guan Yinping Defication Form

Sebagai salah satu karakter yang berpengaruh dalam main story Warriors Orochi 4 Guan Yinping akan mendapatkan Defication Form seperti 8 karakter yang lainnya seperti Sanada Yukimura, Zhao Yun, Ishida Mitsunari, dan Cao Pi. Sedangkan untuk 3 karakternya masih misterius. Defication Form sendiri bisa dicapai ketika kalian mengumpulkan beberapa Item hasil dari melawan Chaos Origin Enemy. Chaos Origin Enemy Sendiri hanya bisa dilawan menggunakan dengan menggunakan Divine Arts atau Awakening/Rage.

Berikut ini adalah livestream dari Koei Tecmo yang menampilkan Defication Form dari Guan Yinping dan beberapa karakter dalam Warriors Orochi 4.

Warriors Orochi 4 bakal rilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 September 2018 di Jepang dan 19 Oktober 2018 untuk Amerika dan Eropa

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Alvin Dzaky
the authorAlvin Dzaky
Pick Up Artist karbitan