- Advertisement -
DOTA 2Game News

Waspada Bahaya Climber! Kejahatan Scamer Hook Dragonclaw Pudge di Dota 2

Waspada Bahaya Climber! Kejahatan Scamer Hook Dragonclaw Pudge di Dota 2

IDNation.net – Halo sobat gamer! Kabarnya ada sebuah game kontroversial di Steam nih yang disebut Climber. Game tersebut baru-baru ini menghilang dari Steam setelah ada beberapa pemain Dota 2 yang melaporkan bahwa mereka telah ditipu oleh pengguna Climber dengan membuat item palsu untuk dijual.

Banyak Penipu menggunakan item Dota 2 yang disebut Hook Dragonclaw. Hook Dragonclaw asli adalah item langka yang digunakan oleh hero Pudge. Item ini hanya dapat di beli pada tahun 2013 lalu dan tidak dapat diperoleh lagi di Steam Market. Jika kalian ingin mendapatkannya maka kalian bisa membelinya di Community Market, dimana item harganya sekitar $ 800 sobat gamer.

Namun, Dragonclaw Hook palsu yang ditawarkan oleh para scammer dengan menggunakan Climber ini cukup terbilang sangat murah sehingga sukses menjebak beberapa player Dota 2. Menurut sumber yang telah diposting di Reddit oleh angelof1991, hook palsu Climber ini menggunakan gambar dan deskripsi yang sama persis dengan artikel asli. Wah! Pantes aja banyak yang ketipu ya, berikut contohnya:

Bahkan menurut screenshot dari mage203, Climber menggunakan logo yang sama persis seperti Dota 2 di Steam Community Market:

Nah, sobat gamer jadi kalian harus berhati-hati mulai sekarang ya karena nampaknya saat ini banyak sekali Scammer di Steam. Pasalnya mereka muncul setelah Valve mengumumkan bahwa tidak akan ada lagi polisi pengawas di Steam.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
2
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..